Terbukti IRC Tire Pilihan Terbaik Balap Aerox 155 di YCR 2019 Boyolali

BeritaBalap.com-Kelas Yamaha Aerox 155 cc Standar Open atau disebut YCR12 menjadi dayatarik tersendiri dalam gelaran seri pertama Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jawa Tengah (28 April). Apa sebab ? Karena ini balap matik dengan motor yang relatif standar. Tidak banyak diubah. So, jadi pengalaman tersendiri.

Juga bagi yang tidak memiliki motor, maka Yamaha sudah mempersiapkannya. Oh ya, kategori ini bersifat open ya. Bisa buat seeded, pemula ataupun pendatang baru dan juga rekan-rekan komunitas. Nah, yang menarik dicermati di trek, bahwa sebagian besar peserta balap Aerox 155 pengguna IRC Tire. Itu fakta !

Yanto Gondrong, ujung tombok promosi IRC Tire yang hadir langsung di Yamaha Cup Race 2019 Boyolali

“Untuk balap Aerox ini memang kita buat khusus dengan kompon yang berbeda dan pastinya dengan spesifikasi balap. Ini special order. Yang pasti pula, IRC sudah menyiapkan ban untuk pengguna harian Aerox 155, “tukas Yanto Gondrong, salah ujung tombak promosi dari PT. Gajah Tunggal Tbk.

koizumi

Adapun yang dipakai ialah depan ukuran 110/70-14 dan belakang 140/80-14. Kesimpulannya, sebagai data yang tidak bisa disangkal bahwa Ban IRC menjadi pilihan dominan dan terbaik. Terbukti nyata, pemilik podium juara hingga 3 besar dalam kompetisi Aerox 155 ialah pengguna IRC Tire.

Ban IRC yang dominan dipakai dan terbaik dalam balap Aerox 155

“Ini saya pertama kali balap dengan Aerox 155. Dengan Ban IRC, motornya enak diajak menikung. Termasuk stabil saat masuk dan keluar tikungan, “tutur Azi Zihad yang meraih podium juara dalam nama tim FBRT CLD RBT 34 Strokes55. “Untuk pengeremannya sangat baik dengan IRC, tetap stabil, “tukas Rafik Indrian yang mengusung pasukan Danang Azkia Balqie. BB1

Facebook Comments

You May Also Like