Tim Dit’s Racing Palangkaraya ‘Jawara Final OnePrix’ Ikut Balap Piala Presiden di Sentul Besar ?

BeritaBalap.com-Aura balap Piala Presiden di Sirkuit Sentul Besar tanggal 11-12 Desember makin terasa. Harumnya sudah mulai tercium. Pesonanya menjadi magnet dan tantangan tersendiri. Seperti gadis cantik, seksi dan tinggi semampai diatas catwalk. Banyak sekali yang melototin.

BACA (JUGA)  : Awas Tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing ! Buktikan AM Fadly Jawara OP1 OnePrix Sentul

Anyway, balap Piala Presiden yang menjadi bagian dari Final Kejurnas MotoPrix 2021 adalah media pembuktian kreatifitas mekanik yang ingin jor-joran power ataupun torsi. Yang merasa kurang puas karena Kejurnas OnePrix 2021 selalu setia di trek Sentul Kecil, silahkan buktikan !.


Konteks inipula yang menjadi dayatarik tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing yang beberapa waktu lalu sukses meraih podium juara dalam final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil. Adapun pembalapnya adalah AM Fadly yang terbaik di kelas Expert (OP1).

“Menarik, Mas balapan di Sentul Besar. Kita menunggu pengumuman resmi dari IMI dan detail regulasinya, “tugas Agus Kenthuz Manual tech selaku mekanik dari tim yang dimiliki Walikota Palangkaraya ini (Fairid Naparin, red).

Silahkan saja bagi tuner yang ingin bermain dengan kekuatan mesin lebih dari RPM 15.500. Silahkan pula bagi rider yang ingin ngotot bertahan di RPM 9000-10000 saat melalui tikungan S kecil di Sentul Besar.

“Jadi balapannya benar-benar maksimal kalau di Sentul Besar. Kalau mau overtake tikungan tidak perlu ngantri seperti di Sentul Kecil. Lagian pabrikan sudah buah mesin dengan konstruksi 5-6 speed, malah di Sentul Kecil yang digunakan hanya 4 speed, “tambah Agus Kenthuz Manual Tech yang disupport mapping pengapian by Onggo Manual Tech dan pastinya dengan penasehat teknis Ibnu Sambodo selaku pemilik bengkel Manual Tech Yogyakarta. BB1

Tonton VIDEO Bengkel Manual Tech Yang Baru di Jl. Gito Gati Jogja :

 

Facebook Comments

You May Also Like