Joan Mir Curhat Sepi Tawaran Tim Setelah Gabung Honda, Padahal Kontrak Habis 2024

BeritaBalap.com-Menarik curahan hati alias curhat Joan Mir (Repsol Honda) yang mengatakan ketika dia gabung Honda, maka sedikit sekali tawaran yang diberikan tim lain kepadanya. Boleh jadi karena faktor tidak adanya prestasi yang signifikan.

Jadi berbeda dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) ataupun Marc Marquez (Gresini Racing) yang  dianggap penting oleh Yamaha ataupun Ducati. Bahkan Quartararo dikontrak fantastti oleh Yamaha sebesar 12 juta euro atau sekira 208 milyar/tahun.

Saat ini, Joan Mir yang berusia 26 tahun hanya berada di peringkat ke-18 dalam klasemen sementara. Juara dunia MotoGP 2020 tersebut finish terbaik di posisi ke-12 dalam seri Portimao dan Jerez. Posisinya juga terancam tidak mendapat perpanjangan kontrak dari Honda.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos KTM Katakan Tegas Tidak Akan Terima Jorge Martin Karena Kasus Lama (2020)

“Tentu saja, orang-orang mempertimbangkan motor yang kamu gunakan, tetapi kenyataannya adalah… Satu hal yang saya katakan adalah, tidak ada yang keluar dari Honda dengan cara yang lebih baik daripada saat mereka masuk. ”

“Saat saya datang ke Honda, saya mendapat banyak tawaran. Dan sekarang tidak seperti ini. Saya harus menunggu orang lain yang memiliki prioritas saat ini, “tegas Joan Mir yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Bos Besar KTM Ungkap Mereka Tidak Ngotot Kejar Marquez Karena Alasan Ini

“Ini sedikit kenyataannya. Jadi tidak peduli apa yang kamu lakukan di masa lalu. Sekarang yang lain yang mendapatkan hasil saat ini, mungkin 4-5 pembalap yang mendapat prioritas. Kemudian kami (diantara) 5 pembalap berikutnya yang akan menandatangani kontrak, ”tambah Joan Mir yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like