Joan Mir Perpanjang Kontrak Honda Hingga 2026, Alex Rins Belum Jelas Bersama Yamaha

BeritaBalap.com-Menarik mencermati perkembangan nasib perpanjangan kontrak dari Joan Mir dan Alex Rins yang pernah bersama di tim Suzuki (sejak 2019-2022) tetapi kemudian berpisah. Joan Mir di pabrikan Honda, sedangkan Alex Rins di tim pabrikan Yamaha.

Bagaimana kabar kontrak mereka untuk musim depan ? Nah, untuk Joan Mir dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak dari Honda hingga 2026.  Jadi tetap berduet dengan Luca Marini yang kontraknya selesai akhir 2025.

Namun memang belum ada pengumuman resmi. Diprediksi bersamaan dengan MotoGP Assen Belanda akhir bulan ini yang bersamaan dengan peringatan perjalanan balap MotoGP yang ke-75 tahun.

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Pecco Khawatir Marquez Rusak Suasana Tim Ducati Karena Ia Murid VR46 ?

Justru yang kondisinya belum jelas adalah Alex Rins. Diakui memang sudah ada pembicaraan dengan Yamaha saat putaran Mugello Italia. Tetapi belum ada kesepakatan resmi diatas meja.

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Penyebab Dirinya Tolak Tawaran Kontrak Awal Ducati

Intinya, masih berproses. Boleh jadi, Yamaha juga sedang konsen untuk dapat memiliki tim satelit tahun depan. Tim Pramac Racing yang menjadi fokus incarannya.

BACA (JUGA) : Ducati Dikritik Keras Karena Lepas Pembalap 26-27 Tahun Tapi Ambil Rider 31 Tahun Marquez

“Saya masih sama laparnya, dan saya mulai berbicara dengan Yamaha di Mugello, tapi tidak ada apa-apa di atas meja. Kita lihat saja apa yang terjadi, “ujar Alex Rins yang dilansir BeritaBalap dari MotoGP.com. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like