Road Race Yogyakarta (4-5 Sept) Tapi Sirkuit Belum Fix ?

BeritaBalap.com- Beredar selebaran pamflet event Road Race Yogyakarta yang direncanakan pada tanggal 4-5 September tapi sirkuitnya belum fix ? Belum ada keterangan pastinya.

Mungkin pihak Gadhuro Sport Club sebagai penyelenggara sedang berproses. Sabar dulu ya. Jika melihat kondisi terkini, belum pastinya perihal sirkuit, tentu saja sehubungan masih diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Konsekuensinya banyak aturan ketat dan ini berhubungan dengan konteks perijinan kegiatan yang dianggap mengundang kerumunan.


Dari berbagi sumber penulusuran update Covid-19 untuk wilayah DIY baik seluruh kabupaten dan kota DIY memang indikator seperti positivity rate dan Bed Occupancy Rate (BOR) melandai alias menurun. Namun tentu saja hal tersebut bukan menjadi acuan mutlak.

Adapun masa PPKM Level 4 sendiri akan diberlakukan hingga 23 Agustus mendatang. Apakah setelah itu akan diperpanjang lagi ? Meskipun dengan level yang lebih rendah misalnya, apakah sudah boleh menggelar kegiatan balap. Kabarnya jika sudah level 2 bisa menghadirkan balapan, kita tunggu kepastiannya bersama ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like