Tim K62 Racing Sport Asal Ternate, Launching Jakarta Tapi Balap Region D, Mekanik Racetech, Formasi ?

BeritaBalap.com-Menarik dan spesial. Walau balap di Kejurnas MotoPrix Region D karena memang berasal dari Ternate Maluku Utara, namun tim K62 Racing Sport melakukan launching atau pengenalan tim di Jakarta, Sabtu (12 Feb).

Tim balap ini dikomandoi oleh H. Abdul Hamid Payopo yang mendatangkan langsung pembalap dan kru mekaniknya langsung dari Sulawesi, serta dihadiri oleh engine builder dari Racetech Performace, Leon Chandra. Wow.. mantap kali !

“Tahun ini kita akan coba bertarung di Motoprix 2022, Region D dengan pembalap andalan kita, yaitu Fahri Sandi di kelas Expertz dan M. Rizki Fajar Husen di kelas Novice. Target kita ingin mengembangkan bibit-bibit di daerah dan dengan bimbingan Koh Leon, teman-teman di tim bisa berhasil sesuai harapan kita,” ujar H. Abdul Hamid Payopo, selaku pemilik tim K62 Racing Sport.

koizumi
Launching tim K62 Racing Sport di Jakarta tapi balapannya di Region D

Selain itu, dengan didukung oleh banyak sponsor, tim balap asal Ternate ini juga ingin tampil di kejuaraan yang lebih tinggi lagi, hingga tingkat Asia. Itu harapan kedepan mereka. Semoga terwujud, amin.

“Harapan kita, Insha Allah target yang ingin kita capai tahun ini bisa juara region di Motoprix 2022. Kalau bisa optimal kita ingin main di Oneprix dulu. Kita tetap akan berjenjang dan tidak buru-buru, kalau Oneprix sudah matang baru kita akan coba ke balap Asia, ”jelas pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

Informasi tambahan, selama berada di Jakarta, setelah melakukan perkenalan skuad tim balap mereka, tim K62 Racing Sport rencananya juga akan langsung melakukan latihan sekaligus set up mesin di sirkuit Sentul Karting, pada Senin (14/2/2022) besok. Josss…!! ixzan

Berikut Skuad Tim K62 Racing Sport:
Owner : H. Abdul Hamid Payapo,
Engine builder : Racetech Performance
Chief Mekanik : Leon Chandra
Asisten Mekanik :
– Asrul Ahsan
– Irwan Syah Picu
Manager : Rusmin (Cummin)
Rider:
– Fahri Sandi #208 (Expertz)
– Muhammag Rizki Fajar Husen (Novice)

Facebook Comments

You May Also Like