Jogja Sprint Rally 2019 : Putaran 3 Jumlah Starter Meningkat, Ini Hasil Klasemen Sementaranya,…!

BeritaBalap.com- Setelah dipersiapkan secara matang dan juga selalu mengevaluasi 2 putaran sebelumnya yang sudah digelar, akhirnya gelaran Jogja Sprint Rally 2019 bertajuk Ngegas Bareng STIE Mitra Indonesia semakin bagus di putaran 3 yang digelar Sabtu dan Minggu 30 November-1 Desember 2019. Masih di sirkuit Tambakrejo, Sleman, DIY untuk putaran 3 ini jumlah starter bertambah banyak lagi hingga 47 starter.

“Ini bukti keseriusan STIE Mitra Indonesia dalam menggarap olahraga balap mobil Jogja Sprint Rally 2019, kami selalu mengevaluasi dan menerima masukan dari berbaai pihak demi kemajuan bersama event rally di Jogja,” jelas Agus Ambaryanto selaku pembina STIE Mitra Indonesia selaku promotor Jogja Sprint Rally 2019. “Putaran 3 ini adalah seri pamungkas di tahun 2019 ini, jadi untuk entertainment tetap kita gass lagi dengan bintang tamu Hasoe Angel yang tampil di hari Minggu sebagai pamungkasnya,” timpal Jully Widianto selaku ketua panitia dari event ini.

Seperti biasanya balap non aspal roda empat ini dihelat 4 Spesial Stage (SS) dalam 2 hari dimana ada 2 SS di tiap harinya. Berikut adalah hasil klasemen sementara di 2 SS hari Sabtu (30 November). dnar

Facebook Comments

You May Also Like