Johann Zarco Tegaskan Yamaha Tidak Pernah Kasih Tawaran Sama Sekali

BeritaBalap.com-Pebalap Tech3 Yamaha, Johann Zarco mengkonfirmasi, juga sekaligus menegaskan bahwa ia tidak pernah mendapat tawaran dari Yamaha. Demikian dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com. Boleh jadi, konteks ini untuk menegaskan rumor yang berkembang selama ini. Termasuk

“Faktanya adalah bahwa Yamaha tidak pernah menghubungi saya secara langsung. Mereka tidak pernah membuat saya tawaran, karena tampaknya telah bernegosiasi dengan Lorenzo dan kemudian dengan Pedrosa, “tukas Johann Zarco yang pada akhirnya memilih KTM untuk kontrak 2 tahun (2019-2020).

Sebelumnya memang Valentino Rossi memberikan pernyataan di seri MotoGP 2017 Australia bahwa Zarco akan menjadi bagian dari tim Yamaha. Secara logika memang sudah dekat “Sekarang Anda salah satu dari kami, “tukas Rossi saat tersebut dimana Zarco memang menjadi pendatang baru terbaik dalam MotoGP 2017.

koizumi
Gaya salto Johann Zarco yang ingin diulangnya saat podium juara

Pada bagian lain, Zarco yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP 2018 menyebut bahwa ia ingin sekali mengulang gaya salto yang ia lakukan ketika berhasil merebut podium juara. Ini ciri khas yang sangat langka di pentas balap MotoGP dan pastinya melalui proses latihan.

“Gaya salto saya pelajari pada usia 16 tahun dari mantan saudara ipar saya. Terakhir kali saya melakukan salto adalah di seri Valencia 2016. Saya harap saya bisa mengulanginya segera, “tambah Zarco yang juga juara dunia Moto2 tahun 2015-2016. BB1

Facebook Comments

You May Also Like