Juara Dunia F1 ‘Hamilton’ Dapat Ucapan Selamat Michael Schumacher, Apa Isinya ?

BeritaBalap.com-Juara dunia Formula One (F1) musim 2017 ini, Lewis Hamilton begitu terharu saat mendapat ucapan selamat atas rekor 68 pole-position yang diukirnya saat seri F1 Belgia lalu. Dalam hal ini, driver tim Mercedes ini mendapat ucapan tersebut dari Michael Schumacher dan istrinya, Corinna.

Ucapan tersebut dalam bentuk rekaman yang dibawa oleh Direktur Teknik F1, Ross Brawn. “Saya disini untuk memberi ucapan selamat kepada anda atas nama Corinna dan Michael Schumacher dalam rekaman ini yang mana kamu sekarang bersama Michael, “ujar Ross Brawn yang memang cukup lama bersama Schumacher.

Itu tahun 1994-1995 saat masih di Benetton dan mengikuti Schumacher pindah ke Ferrari (1997-2006). Bagi yang belum paham, Michael Schumacher masih dalam proses penyembuhan cedera serius pada bagian kepala karena insiden yang dihadapi saat bermain ski di Pegunungan Alpen (Desember 2013).

koizumi

Dalam konteks ini, memang pihak keluarga begitu menjaga privacy Schumacher yang notabene sudah merebut juara dunia F1 sebanyak 7 kali (1994-1995, 2000-2004). Hanya orang-orang terdekat saja yang dapat mengetahui kondisi sebenarnya. Lebih lanjut, Hamilton yang sudah 4 kali merebut juara dunia (2008, 2014, 2015 dan 2017) merespon hal tersebut.

Tentu saja sebagai sebuah penghargaan spesial dan menyebut bahwa ia selalu mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Michael Schumacher. “Michael, bahwa saya menyamai rekor anda saat seri Belgia tahun ini adalah sangat berarti bagi saya dan merupakan kehormatan besar bagi saya. Saya selalu menyertakan anda dan keluarga dalam doa saya, “tukas Lewis Hamilton yang juga membuat status keharuannya di media sosialnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like