JOMGC 2020 Sumedang : Dominasi Nakami Di Kelas SE 125 cc 17 Tahun Perorangan

BeritaBalap.com- Dominasi Nakami dikelas SE 125 cc 17 tahun perorangan terlihat jelas pada gelaran Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship (JOMGC) 2020 yang berlangsung di sirkuit Cambora, Tanjungsari, Sumedang (30/8).

Kroser andalan andalan tim Bintang 3 VMX yang dikomdoi oleh Mascas yang memiliki nama lengkap Nakami Vidi Makarim ini berhasil meninggalkan jauh para rivalnya dikelas SE 125 cc 17 tahun Perorangan yang menjadi salah satu kelas utama dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional 2021 Papua.

BACA JUGA : JOMGC 2020 Sumedang : Delvintor Alfarizi Kuasai Moto 1 MX Open Setelah Berduel Dengan Iwan Hermawan

koizumi

Kroser bernomor punggung 29 ini mencatatkan total waktu 18:32.014 dari total 12 putaran yang ditempuhnya. Kemudian dibelakangnya ada M Arsenio Al Ghifari yang finish dengan total catatan waktu 18:52.868.

Nakami Vidi Makarim kroser andalan Bintang 3 VMX

Arsenio yang tergabung dalam tim JNE Nicepro Madewa MX ini memang sempat memberikan perlawanan dengan sengit. Namun, selisih sekitar 20 detik membuktikan jika Nakami layak menjadi yang terbaik dikelas SE 125 cc 17 tahun perorangan.

Meski hampir 6 bulan libur balap, namun Nakami tetap menggembleng fisik untuk menjaga kualitas skill balapnya. “Setelah sekian lama libur balap, dan ini perdana balap lagi, saya bersyukur bisa naik podium terbaik. Saat libur balap saya tetap menjaga fisik dan latihan,” ucap Nakami, crosser penuh potensi tanah air.

BACA JUGA : JOMGC 2020 Sumedang : Lagi, Mamo SS Kembali Meraih Tahta Tertinggi Kelas FFA Open

Bagaimana keseruan kelas lainnya? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like