JOMGC 2020 Sumedang : Delvintor Alfarizi Kuasai Moto 1 MX Open Setelah Berduel Dengan Iwan Hermawan

BeritaBalap.com- Keseruan gelaran Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020 berlanjut di moto 1 kelas MX Open. Delvintor Alfarizi sukses menguasai moto 1 MX Open setelah berduel dengan Iwan Hermawan kroser gaek tuan rumah sekaligus pemilik lintasan Cambora, Sumedang tempat berlangsungnya acara (30/8).

Walaupun beda generasi dan angkatan dengan Delvintor yang memang kroser bertaji pada saat ini, nama Iwan Hermawan mampu memberikan perlawanan dengan sengit. Berbagai sudut lintasan dapat diambil Delvintior yang tergabung dalam First Corner Racing Team dengan lebih efektif.

BACA JUGA : JOMGC 2020 Sumedang : Lagi, Mamo SS Kembali Meraih Tahta Tertinggi Kelas FFA Open

koizumi

Tidak hanya berduel dengan Iwan Hermawan dari tim My One One Six Eight TRT91, Delvintor di awal putaran awal putaran harus bertarung keras dengan Nurul Ramzidan kroser andalan tim Bintang 3 VMX. Kondisi fisiknya yang sedang gagah gagahnya mampu mengungguli semua lawannya dan menjadikannya yang terbaik pada moto ke 1 ini.

Bagaimana keseruan pertarungan ini di Moto ke 2? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com atau saksikan siaran langsungnya di Channel youtube VMX.id selaku official Broadcaster Kejuaraan Jabar open MX & GTX Championship 2020. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like