Jonathan Rea Perpanjang Kontrak Kawasaki Padahal Sudah Berusia 35 Tahun

BeritaBalap.com-Rider superbike (WorldSBK) Jonathan Rea resmi perpanjang kontrak dengan Kawasaki hingga 2 tahun kedepan. Jadi sampai dengan akhir musim 2024. Yang menarik, bahwa pabrikan Kawasaki sangat menyukainya hingga tetap berlanjut walaupun sudah berumur 35 tahun.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Tegaskan Tetap Dukung Morbidelli Walau Kondisinya Sulit

Rider asal Irlandia Utara ini memang memiliki hubungan kedekatan dengan Kawasaki karena sudah meraih 6 kali juara dunia WorldSBK sejak tahun 2015 hingga 2021. Itu saat mesra dengan Kawasaki. Hanya tahun 2022 lalu yang direbut Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha).

koizumi

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk memperbarui kontrak saya dengan Kawasaki. Kemitraan kami adalah kemitraan yang luar biasa, kami telah sangat sukses bersama sehingga hampir merupakan perkembangan yang alami, “ucap Jonathan Rea yang bersama Kawasaki sejak tahun 2015.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Terserang Mentalnya, Ini Pendapat Pedrosa Mantan Rekan Satu Tim

“Tidak perlu banyak negosiasi untuk melanjutkan bersama di kedua sisi. Itu lebih kepada pertanyaan seberapa besar motivasi saya untuk terus balapan di level tertinggi di kejuaraan Superbike, ”tambah Jonathan Rea yang dilansir dari Motosprint. BB1

Facebook Comments

You May Also Like