Apa Kabar Ocktane MiniGP Racing School di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Aktivitas ?

BeritaBalap.com- Seperti kita ketahui bersama jika pemerintah telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang ditetapkan sejak 3 hingga 20 Juli nanti.

Pastinya berpengaruh untuk semua sendi kehidupan. Termasuk dunia racing. Ikut menyesuaikan. Lalu, Apa kabar dengan sekolah balap Ocktane MiniGP Racing School di masa PPKM Darurat ? Libur atau tetap aktivitas ya ?

BACA JUGA : Ocktane MiniGP Racing School Tempat Yang Tepat Bagi Anak Untuk Memulai Karir Balap

koizumi

Oh ya, bagi yang belum paham, bahwa Ocktane MiniGP Racing School merupakan sekolah balap milik Arie Ocktane, pembalap senior yang sarat akan pengalaman di kancah balap Nasional. Ocktane MiniGP Racing School fokus membina dan menggembleng anak-anak agar menjadi bibit balap potensial. Wow.. mantap euy !

Para murid Ocktane MiniGP Racing School

Alhamdulillah kabar baik nih, dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat untuk sementara Ocktane MiniGP Racing School, kita kurangi aktivitasnya. Biar anak-anak tidak kehilangan mood balapnya, selama libur kita isi latihan fisik seperti sepedaan dan lari,” buka Arie Ocktane.

Meski demikian, penerapan prokes tetap dilakukan secara ketat. “Wajib banget itu. Pokoknya nanti setelah libur anak-anak bisa gaspol lagi sama motor. Jadwal rutinnya seminggu 3 kali, setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu,” beber Arie Ocktane yang kini menampung 12 murid MiniGP dan 4 murid kategori dewasa ini.

Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar Ocktane MiniGP Racing School yang biasa beraktivitas di seputaran stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa langsung pantau diinstagram @arieocktane atau telp dan chat WA ke Arie Ocktane di nomor HP : 0811-2442-344. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like