Jorge Lorenzo Dan Dani Pedrosa Akan Ramaikan Tes Sepang Hari Ini

BeritaBalap.com – Sebelum para rider akan melakukan tes IRTA, terlebih dahulu akan dimulai oleh para tes rider dan pembalapm rookie. Dalam hal ini Jorge Lorenzo akan turun menggunakan M1 dan juga Dani Pedrosa.

BACA (JUGA) : Ini Dia Daftar Kepala Mekanik MotoGP 2020, Siapa Saja?

Tes permulaan oleh para tes rider, pembalap rookie dan tim konsensi dikenal sebagai shakedown tes ini akan diikuti seluruh tim.
Yamaha akan diperkuat Yamaha MotoGP Test Team dengan crew chief Silvano Galbusera dengan tester Jorge Lorenzo dan Nakasuga.

koizumi

Repsol Honda Team akan menurunkan Stefan Bradl dan Alex Marquez, sementara Ducati Desmosedici GP20 pertama kali muncul akan digunakan oleh Michele Pirro.

BACA (JUGA) : Lorenzo Langsung Ikut Tes Sepang ! Balap Wildcard Juga ?

Selain Dani Pedrosa, KTM Test Team akan juga diperkuat oleh ), Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) dan Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3). Kedua rider rookie ini akan menjajal RC16 2020 untuk pertama kalinya di sirkuit Sepang. Kemudian tanggal 7-9 Februari akan bergabung dengan tes IRTA.

Suzuki GSX-RR 2020 akan dicoba oleh Sylvai Guintoli. Suzuki akan menjajal sasis baru serta mesin anyar yang sudah naik antara 5-10 dk dari versi 2019.

BACA (JUGA) : Launching Tim SKY Racing Team VR46, Tavullia : Corak Baru, Motivasi Kuat Jawara Dunia !

Dan yang terakhir adalah Aprilia. Di tes Sepang pertama ini Aprilia RS-GP 2020 yang sudah menggunakan mesin konfigurasi baru 90 derajat akan dijajal oleh salah satu tes rider antara Bradley Smith atau Lorenzo Savadori yang menggantikan Andrea Iannone karena kasus doping.

Sayang tes ini tidak ditayangkan televise atau pun tidak menggunakan live timing karena shakedown tes merupakan tes private. WIC

Facebook Comments

You May Also Like