Lorenzo Langsung Ikut Tes Sepang ! Balap Wildcard Juga ?

BeritaBalap.com-Setelah resmi menjadi test-rider atau penguji Yamaha, Jorge Lorenzo siap terlibat dalam tes MotoGP Sepang, Malaysia pada 2-4 Februari nanti. Jadi itu adalah jadual untuk para penguji dan Lorenzo siap bergabung dengan test rider lainnya seperti Michele Pirro (Ducati), Stefan Bradl (Honda), Sylvain Guintoli (Suzuki) dan Bradley Smith (Aprilia) serta Dani Pedrosa (KTM).

Kalau pembalap regulernya pada tanggal 7-9 Februari. Lebih lanjut, menarik untuk mencermati respon Yamaha sehubungan pertanyaan apakah Lorenzo akan ikut balap MotoGP 2020 ini ? Maksudnya dalam status wildcard pada seri tertentu.

BACA (JUGA) : Hot News : Jorge Lorenzo Resmi Jadi Tes Rider Yamaha


Pastinya, kemungkinan tersebut terbuka saja. Terlebih pula, Lorenzo memang punya track-record yang sangat baik dengan Yamaha M1. Lorenzo yang membawa Yamaha merenggut juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

“Untuk saat ini, tidak ada rencana terdekat untuk keikutsertaannya, tetapi Yamaha terbuka untuk kemungkinan ini, jika ia memutuskan untuk balapan lagi, “demikian pernyataan Yamaha. Jadi paham ya, bahwa peluang Lorenzo terbuka untuk tampil dalam balapan.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Latihan Keras Dan Pamer Otot, Akui Bahwa…

Mengacu sejarah Yamaha, memang sebelumnya kreatif untuk melibatkan pengujinya dalam balapan (wildcard). Terutama pada rentang tahun 2011 hingga 2018 dimana test-rider asal Jepang, Katsuyuki Nakasuga sering terlibat. So, semua tinggal keputusan Lorenzo dalam menentukan keputusan ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like