Launching Tim SKY Racing Team VR46, Tavullia : Corak Baru, Motivasi Kuat Jawara Dunia !

BeritaBalap.com-Yap, timnya Rossi yaitu SKY Racing Team VR46 memperkenalkan liverynya untuk musim balap 2020 ini. Acara berlangsung di Tavullia, Italia. Tampak ada perubahan pada kombinasi warna biru krom dan candy metallik yang lebih mengkilap. Logo juga diklaim dirancang ulang, termasuk kelir perak yang digabung dengan kuning neon.

Skuad Moto2 dan Moto3 diperkenalkan. Untuk strata Moto2 tetap mengandalkan Luca Marini yang notabene masuk di tahun ke-3.  Target serius Marini adalah dapat juara dunia Moto2. Meneruskan tradisi Morbidelli dan Bagnaia (2017-2018). Marini diback-up oleh Marco Bezzecchi sebagai rekan satu tim. Jadi Bezzecchi kembali ke tim ini setelah musim 2019 bergabung dengan pasukan Tech3 KTM.

BACA (JUGA) : Quartararo Geser Rossi Di Tim Yamaha (2021-2022), Apa Kata Bos Yamaha ?

koizumi

Untuk balap Moto3, mengandalkan rookie 2019, yaitu Celestino Vietti Ramus dan Andrea Migno yang sebetulnya pembalap senior di VR46 Riders Academy namun sebelumnya malang-melintang di tim lain. Jadi untuk Bezzecchi dan Migno kembali lagi ke pangkuan timnya VR46.

Pengenalan livery SKY Racing Team VR46 dengan corak baru

“Ini selalu menjadi momen spesial bagi pembalap, musim baru sudah dekat, saatnya untuk kembali ke trekdan kembali bekerja, “tutur Marini yang juga adik tiri dari Valentino Rossi .

“Akan menjadi tahun ketiga di tim bagi saya, 2019 telah membawa banyak perubahan teknis, saya telah mencoba untuk mengelolanya dengan lebih baik dan mengalami semua situasi. Tujuannya adalah untuk segera menjadi kompetitif, konstan dan cepat dalam segala kondisi. Proyek ambisius yang akan membutuhkan komitmen semua orang dan untuk alasan ini saya senang bersama dengan Marco, ”tambah Marini.

BACA (JUGA) : Berapa Kenaikan Nilai Kontrak Vinales Di Yamaha (2021-2022) ?

“Bergabung dengan SKY Racing Team VR46 adalah langkah penting bagi karier dan masa depan. Saya sangat senang. Ini adalah salah satu tim referensi dalam kategori Moto2, berpengalaman dan profesional, dengan motor baru menunggu saya untuk dapat menunjukkan potensi yang sebenarnya, “timpal Bezzecchi.

Disamping itu, ada juga perombakan untuk skuad mekanik. Mulai dengan mantan telemetri Sergio Martinez sebagai chief engineer Marco Bezzecchi, lanjut Danilo Angeli sebagai chief engineer Andrea Migno dan masuknya Jairo Carriles bersama Luca Marini. BB1 

BACA (JUGA) : Spesialnya Wearpack Balap Rossi, Ini Penjelasan Dainese

Facebook Comments

You May Also Like