Jorge Lorenzo : Saya Baru Bisa Bersaing di Seri ke-3

BeritaBalap.com-Bisa jadi, duet pembalap tim Repsol Honda tidak akan maksimal dalam seri pembuka MotoGP 2019 di Losail Qatar pada tanggal 8-10 Februari nanti.

Setelah Marc Marquez yang belum sembuh dari cedera bahu dan tidak dapat optimal di tes Sepang Malaysia (6-8 Februari), selanjutnya diakui pula oleh rekan setimnya Marquez, yaitu Jorge Lorenzo yang baru akan optimal di putaran ke-3 MotoGP 2019.

Demikian sebagai efek dari tulang skafoid (pada pergelangan tangan) yang patah dan butuh waktu pengobatan dan pemulihan yang relatif lama. Bahkan disebut Lorenzo, bahwa dia baru akan kompetitif pada seri ke-3 MotoGP 2019. Maklum saja, cedera pergelangan tangan memang membutuhkan waktu yang relatif lama.

koizumi

“Dalam tes di Qatar nanti, saya mungkin tidak akan 100%”. Tetapi saya akan siap untuk mengemudi dan mengumpulkan informasi dari tes terakhir. Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaan saya pada kecepatan lebih dari 300 km/jam di trek lurus, atau ketika saya harus mengerem untuk menghentikan MotoGP atau mengubah arah, “tutur Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

“Saya pasti akan melakukan beberapa pekerjaan di Qatar, juga di Argentina dan Amerika Serikat. Namun saya masih akan merasakan sakit setelah dua atau tiga bulan dan saya pikir saya hanya bisa bersaing di balapan ketiga, “tambah Lorenzo seperti dilansir media asal Italia, Tuttomotoriweb.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like