Marquez Akui Lebih Pede di Trek Valencia Ketimbang Sepang Yang Sulit

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengatakan sekaligus menegaskan bahwa ia optimis dalam menjalani final MotoGP 2022 di Valencia Spanyol, akhir pekan ini (6 November).

BACA (JUGA) : Marquez Beri Pesan Keras Pertama Kalinya Buat Mir Dan Rins Yang Naik Honda Musim Depan

Disebut optimis, karena ia lebih senang dengan lintasan Valencia dibanding dengan Sepang Malaysia yang sulit baginya. Valencia juga dianggap lebih cocok dengan perfoma Honda RC213V. Soal kesulitan di Sepang, memang pernah diungkapkannya, terlebih dengan 2 trek lurus pada lintasan Sepang.

koizumi

“Saya pikir Valencia akan lebih cocok dengan motor kami daripada Sepang, jadi semoga kami bisa lebih dekat dan  berada di barisan depan. Ini adalah trek dimana saya mendapatkan hasil yang baik di masa lalu dan ada balapan yang ketat karena tata letaknya, “ujar Marc Marquez yang dilansir dari SpeedWeek.

BACA (JUGA) : Perdebatan MotoGP ! Belum Ada Aturan Minimal Bobot Gabungan Motor Dan Rider

Sekilas informasi saja, juara dunia MotoGP 2019 tersebut berjaya di Valencia pada tahun 2012 saat Moto2 dan pada kelas utama (MotoGP) terjadi di musim 2014 dan 2019. Marquez juga memastikan dua dari enam gelar MotoGPnya disana pada tahun 2013 dan 2017.

“Ini pasti akan menjadi akhir pekan yang menarik bagi para penggemar, karena gelar di Moto2 dan MotoGP masih diperebutkan, ”tambah Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like