Awas Feydi Chessa Kaunang’s Comeback, Bintangnya Dragbike SCDC 2019 Palu

BeritaBalap.com-Tahun 2015 yang lalu, siapa yang tidak mengenal Feydi Chessa Kaunang. Dragbiker asal kota Manado, Sulawesi Utara. Sempat menjadi rekan satu tim Eko Sulistyo alias Eko Chodox di tim Simple Concept Kopi Ole DRC. Saat itu dengan tuner Yusron Alifka Motor.

Nah, setelah lama menghilang atau tidak terdengar, Minggu kemarin (29-30 Juni) bersamaan dengan kejuaraan Spirit of Sulawesi SCDC 19 yang berlangsung di Sirkuit STQ Palu Sulawesi Tengah, doi muncul kembali.

Kali ini membela tim pendatang baru Valjes- Queen Bitung. Penampilan suami dari Phutri Laresa Manado bikin mata penonton tak berkedip. Bukan karena katampanannya melainkan prestasinya diatas motor serta gerakannya di garis start cukup teliti, jeli dan cepat.

koizumi
Feydi Cessa Kaunang, bintangnya Spirit of Sulawesi SCDC 2019 Palu

Alhasil, pada kelas Bebek 4T 200 CC Tune Up Open meraih podium pertama dengan waktu tempuh 07.285 detik, kemudian pada kategori Matic 200 CC Tune Up podium ke-4, kelas Bracket 9 Detik Open podium ke-2, lanjut ke kelas FFA S/D 450 CC Open kembali meraih podium pertama, kelas Sport 2T 155 Tune Up Open meraih tahta tertinggi, tidak kalah heboh gelar Best Time of The Day diraih.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dan Juara Umum Swallow Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 Palu

“Pada tahun 2017 yang lalu, saya vakum dari balapan, dikarenakan Sulawesi Utara daerah dimana saya tinggal tidak ada event balap. Satu tahun kemudian, yakni tahun 2018 saya hanya sekali-kali saja ikut balap. Untuk tahun ini bersama dengan Valjes-Queen Bitung kita akan tampil full disemua kejuaraan dragbike termasuk juga tampil di Kejurnas Dragbike Regional 5, ’’bilang Feydi.

Pada bagian lain, hadirnya Feydi Chessa Kaunang, Rainal Fahlevi dan satu dragbiker seeded asal Kebumen yaitu Rully PM serta lady dragbiker Tiara Salehati bertujuan mengangkat gengsi tim yang diowneri oleh Novri Lengkey. Hasil mentereng di Palu Sulawesi Tengah menjadi modal kuat buat melangkah di Kejurnas Regional 5 akhir pekan ini di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like