Jorge Lorenzo Yang Penuh Misteri Soal Pacarnya Sekarang, Siapa ya ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo dianggap penuh misteri sehubungan pacarnya saat ini. Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini memang sangat langka atau jarang sekali memposting foto kebersamaannya dengan pacarnya. Justru kadang yang memposting adalah pasangannya.

BACA (JUGA) : Pembalap Moto2 Pedro Acosta Yang Usianya 19 Tahun Diperebutkan 3 Pabrikan MotoGP ?

Konteks ini yang kemudian menimbulkan pertanyaan kritis, siapa sebetulnya pacar dari mantan pembalap MotoGP yang saat ini usianya sudah 36 tahun tersebut ?

koizumi

Saat tahun 2012 dikabarkan dekat dengan Elena Morali yang juga seorang model pria dewasa asal Italia. Sebelumnya memang diberitakan JL99 dekat dengan Nuria Thomas. Hubungan mereka kemudian putus.

Saat bersama Nuria Thomas yang kemudian hubungan mereka kandas

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Jawaban Tony Arbolino Setelah Ditaksir Ducati Buat MotoGP 2024

Musim 2019, tepatnya aawal Desember, sempat juga beredar foto kebersamaannya dengan artis Indonesia Nikita Mirzani saat mereka berada di Bali. Oh ya, tahun 2020 sempat diberitakan menggoda supermodel Rusia, Katerina Safarova dengan tinggi 175 cm yang juga seorang youtuber.

Lanjut di tahun 2021, fotonya tertangkap paparazzi di Maladewa dengan Yralbeth Miralos Flores. Ini cewek seksi yang pernah menjadi Miss Venezuela. Kabar kemudian Yralbeth sudah menikah dengan pria lain. Tetapi mereka sempat menghabiskan waktu di resort Baglioni dengan biaya kamar 900 euro per-malam atau sekira 15 juta-an.

Lorenzo pernah juga menjalin cinta bersama Miss Venezuela Yralbeth

BACA (JUGA) : Ini Profil Tony Arbolino Yang Ditaksir Ducati Gantikan Giannantonio Di MotoGP 2024

Nah, sampai dengan saat ini, belum jelas siapa yang menjadi pasangan hati atau pacar ataupun tunangan dari Jorge Lorenzo yang juga juara dunia GP250 tahun 2006 dan 2007. BB1

Facebook Comments

You May Also Like