Pembalap Moto2 Pedro Acosta Yang Usianya 19 Tahun Diperebutkan 3 Pabrikan MotoGP ?

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 yang dijamin potensial karena prestasi spesialnya dan masih berusia 19 tahun, adalah Pedro Acosta dipastikan menjadi daya tarik spesial Ducati. Ini diakui langsung oleh bos Ducati Paolo Ciabatti.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Masa Depan Kontrak Bastianini, Berlanjut 2024 Atau Berubah ?

“Pedro Acosta adalah salah satu pembalap paling menjanjikan sejak perjalanannya di Moto3 dan kami tahu dia punya hubungan kuat dengan KTM, itu bisa dimaklumi, ”tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

koizumi

Anyway, rider Red Bull KTM Ajo ini adalah juara dunia Moto3 tahun 2021, kemudian prestasinya berlanjut menjadi rookie atau pendatang baru terbaik Moto2 tahun 2022 lalu dan sekarang berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Moto2.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Jawaban Tony Arbolino Setelah Ditaksir Ducati Buat MotoGP 2024

Mengacu pada konteks diatas, maka Pedro Acosta sudah jelas dan tegas ditaksir KTM yang selama ini membinanya sejak balapan Rookies Cup, kemudian Ducati yang diakui langsung ataupun santer terdengar tim Repsol Honda. Terlabih juga Pedro Acosta menjadi bagian dari sponsor Red Bull.

KTM sendiri sudah mewanti-wanti untuk mempertahankan 4 pembalap skuad saat ini hingga akhir 2024. Mereka tidak ingin mengulang kesalahan dengan menempatkan rookie MotoGP hanya 1 tahun saja.

BACA (JUGA) : Kepala Mekanik Marc Marquez Ungkap Masalah Serius RC213V

Tinggal bagaimana sikap Pedro Acosta dalam merespon policy KTM yang masih ingin mempertahankannya di Moto2. Atau memilih untuk mencari opsi tim pabrikan lain karena memang keinginan kuatnya untuk segera balap MotoGP (2024). BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like