Jorge Martin Egois Karena Tidak Mau Bertahan di Ducati Atau Tawaran Gaji Aprilia Jauh Lebih Tinggi ?

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) dianggap egois dengan memilih untuk tidak bergabung dengan Ducati. Maksudnya tetap dengan pacuan Ducati walaupun pindah ke tim VR46 atauun Gresini.

Kenapa demikian ? Karena memang motornya Ducati sudah terbukti kompetitif dibanding ia memilih untuk pindah ke Aprilia tahun depan (2025).

Pemahaman egois juga berhubungan dengan rasa kecewa Jorge Martin karena manajemen Ducati lebih memilih Marc Marquez dari dirinya.

koizumi

BACA (JUGA) : Kesetiaan Aleix Espargaro Kepada Aprilia Dipertanyakan, Luluh Lantah Karena Kontrak Duit Gede Honda ?

Namun satu catatan penting yang mengemuka, bahwa selain soal egoisme tersebut, maka Jorge Martin juga diperkirakan mendapat kontrak yang lebih besar di tim pabrikan Aprilia dibanding tetap berada di tim satelit Ducati.

BACA (JUGA) : Bastianini Siap Direbut Konglomerat Italia Pemilik Tim Pramac Yang Siap Bayar Uang Pengganti ?

“Saya pikir dia akan lebih baik bertahan di pabrikan Ducati, dan itu bisa dia lakukan. Ducati akan dengan senang hati mempertahankannya. Dia akan pindah ke VR46 atau Gresini dengan motor pabrikan. Itu akan menjadi hal terbaik untuk kariernya. Tapi dia pria yang bangga, “tutur Neil Hodgson, mantan pembalap superbike yang saat ini menjadi komentator TNT Sports.

“Sebagai pebalap pabrikan Aprilia, dia berpotensi mendapat gaji pokok 5 juta euro. Padahal, sebagai pebalap satelit, ia cukup bisa mendapat penghasilan 1,5 juta euro. Dia menginginkan kontrak pabrik yang layak. Itu yang terbaik dari yang lainnya, “tambah Neil Hodgson yang dikutip Berita Balap dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like