Launching Oneprix 2019 : Fix Tandatangan Kontrak Tim, Kapan & Jam Berapa Siaran Livenya ?

BeritaBalap.com-Perwakilan tim-tim yang akan terlibat dalam Kejuaraan Nasional Oneprix – Indonesia Motorprix Championship 2019 hadir dalam sesi launching alias peluncuran yang berlangsung di Century Hotel Atlit Senayan, Jakarta, Rabu (25 Juni).

Momen ini juga menjadi konsolidasi tim dengan pihak tvOne, kemudian PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebelum pelaksanaan seri perdana di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat (6-7 Juli). Ada sesi tandatangan kontrak kepada tim untuk sepakat ambil bagian dalam 5 seri yang direncanakan.

BACA (JUGA) : Launching OnePrix 2019 : Tahun Pertama Antusiasnya Langsung Spesial

koizumi

Tentu saja, menjadi pertanyaan menarik bagi para penggemar balap di tanah air, kapan live atau siaran langsung event ini ? Jadi sehubungan tayangan Oneprix – Indonesia Motorprix Championship akan hadir setiap hari Minggu pukul 13.00 WIB-15.00 WIB, sementara event Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan digelar satu bulan sekali.

Informasi ter-update seputar kegiatan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan tayang pada program Auto One dan Kabar Arena. Pemirsa tvOne akan dimanjakan dengan sajian tayangan balap motor terbaik, behind the scene, analisis dan highlight seputar kejuaraan Oneprix – IMC 2019.

BACA (JUGA) : Press Conference OnePrix 2019 : 5 Seri, Cukup Trek Bukit Peusar Tasikmalaya & Bung Tomo Surabaya

tvOne sebagai televisi berita dan olahraga nomor satu di Indonesia terus memberikan sajian terbaik untuk masyarakat, termasuk dalam menyajikan program Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019. Demi menyuguhkan tayangan terbaik, tvOne akan menggunakan peralatan broadcast khusus mulai kamera sampai teknologi slow motion yang berkualitas tinggi.

Bersiaplah untuk menyaksikan persaingan pembalap motor terbaik di Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019, Minggu 07 Juli 2019, LIVE di layar tvOne pukul 13.00 WIB atau streaming melalui aplikasi tvOne Connect. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung juga dapat mendatangi Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat hanya dengan membayar HTM Rp. 15.000,-. tim

Facebook Comments

You May Also Like