Jorge Prado Mengaku Kesulitan Di MXGP 2022 Argentina

BeritaBalap.com- Kroser andalan GASGAS, Jorge Prado mengaku kesulitan di MXGP 2022 Argentina (19-20/3) lalu. Tidak heran jika kroser asal Spanyol ini mendapat hasil yang kurang maksimal diputaran 3 kejuaraan dunia motocross FIM akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Yamaha Membayangi Kemenangan Honda Dan KTM, Berikut Hasil MXGP 2022 Argentina

“Secara keseluruhan, itu adalah akhir pekan yang sulit bagi saya. Saya hanya merasa tidak enak sejak hari Sabtu (19/3), jadi itu sulit dan tidak bisa bersaing itu juga lebih sulit. Sedangkan orang-orang di sebelah saya jauh lebih cepat. Saya tidak bisa bertahan dan saya tidak bisa benar-benar membalap seperti diriku,” keluh Jorge Prado.

koizumi

Secara keseluruhan, Jorge Prado menyelesaikan balap di posisi ketiga dengan menempatkan diri diurutan ke-4 dikedua moto. “Itu sulit, saya tidak memiliki racing line yang bagus dan tidak mengendarai dengan baik. Terkadang itu terjadi,” ujar kroser berusia 21 tahun ini.

Hasil yang kurang maksimal tersebut akan ditebusnya di putaran 4 MXGP 2022 yang akan menuju Agueda, Portugal 3 April mendatang. Disana, tentu saja Prado kembali akan menemukan semangatnya dengan kenangan saat dirinya merebut puncak klasemen MX2 setelah meraih kemenangan sempurna ditahun 2019 lalu.

“Kami akan kembali ke Eropa dan babak berikutnya adalah Agueda, saya mendapat plat merah di sana pada tahun 2019. Jadi saya memiliki kepercayaan diri dan akan kembali bekerja. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Saya bersemangat untuk kembali ke Eropa,” pungkas Prado. Edhot / Foto : GASGAS

Facebook Comments

You May Also Like