Yamaha Membayangi Kemenangan Honda Dan KTM, Berikut Hasil MXGP 2022 Argentina

BeritaBalap.com- Berikut hasil MXGP 2022 Argentina dimana pembalap alias kroser tim pabrikan Yamaha membayangi kemenangan Honda dan KTM (20/3). Memasuki putaran 3 MXGP 2022, Honda yang mengandalkan Tim Gajser meraih kemenangan dikelas MXGP dan Tom Vialle yang membela KTM menang di kelas MX2.

Namun, sang rookie dikelas MXGP Maxime Renaux kroser andalan Yamaha membayangi kemenangan Tim Gajser, peraih juara dunia 4 kali. Menjadi yang tercepat di moto 1, Maxime Renaux kalah dari Gajser di moto 2 dan harus puas menjadi runner up.

Begitu juga dengan kroser andalan Yamaha dikelas MX2, Jago Geerts yang mampu mengungguli Tom Vialle hingga mendapat kemenangan di moto pertama. Namun, dimoto kedua Tom Vialle membalas hingga memaksa Jago Geerts menyelesaikan balap diurutan ke-2.

koizumi

Memang, jika menilik pada moto pertama, baik kelas MXGP maupun MX2 kroser andalan Yamaha berhasil menorehkan namanaya sebagai yang tercepat. Nah, biar engga penasaran, langsung saja pantau hasil MXGP 2022 Argentina dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like