Jorge Prado Tak Sabar Memulai Musim MXGP 2022 Dengan Warna Baru

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia MX2 dua kali asal Spanyol, Jorge Prado tak sabar memulai musim MXGP 2022 dengan warna barunya. Sebelumnya, Jorge Prado 2 musim melakoni debut dikelas MXGP bersama KTM dan berada satu tim bersama sang legenda motocross Antonio Cairoli dan peraih gelar MXGP 2021 Jeffrey Herlings.

BACA JUGA : 3 Pembalap Berbakat Perkuat GASGAS Hadapi MXGP 2022

Namun untuk musim MXGP 2022 Jorge Prado resmi bergabung dengan Red Bull GASGAS Factory Racing. Ini akan menjadi musim yang menarik, mengingat dimusim ke-3 pada ajang kejuaraan dunia MXGP GASGAS memberanikan diri merekrut talenta muda penuh bakat Jorge Prado.

koizumi

“Ini adalah perasaan yang sangat istimewa bagi saya sebagai orang Spanyol untuk bersaing di GASGAS dengan warisan Spanyol, saya tidak sabar untuk mulai balapan dengan warna baru saya di bulan Februari,” buka Jorge Prado.

Musim MXGP 2022 Jorge Prado akan memiliki seragam dominan warna merah. Itu yang dimaksud warna baru, pasalnya sebelumnya warna kebesaran Jorge Prado bersama KTM adalah dominan warna orange. Kroser yang pada 5 Januari besok genap berusia 21 tahun ini merasa siap dengan tunggangan barunya.

“Memulai musim lebih awal sangat cocok bagi saya karena saya lebih suka balapan dan saya sudah merasa hebat dengan motor baru, jadi saya sangat bersemangat untuk ronde pertama. Saya telah belajar banyak selama dua musim terakhir di MXGP dan merasa bahwa saya dapat meningkatkan level saya lebih banyak lagi pada tahun 2022,” ujar Jorge Prado

Meskipun Jorge Prado juga menyadari hal tersebut tidaklah mudah. Mengingat akan banyak kroser terbaik dunia lainnya yang harus ia taklukan pada musim MXGP 2022 ini. 2 tahun menjalani musim dikelas utama MXGP tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Jorge Prado untuk bersaing dimusim MXGP 2022.

“Pastinya itu tidak akan mudah, dan saya akan berlomba melawan beberapa pembalap terbaik di dunia yang memiliki lebih banyak pengalaman, tetapi saya merasa siap untuk bertarung dengan mereka sekali lagi. Dengan apa yang telah saya pelajari selama dua tahun terakhir, saya yakin saya bisa berlari di depan lebih konsisten dan saya bersemangat untuk memulai musim baru,” pungkas Jorge Prado. Edhot / Foto : GASGAS

Facebook Comments

You May Also Like