Tertangkap Riset Tiap Minggu di Boyolali, Galang Hendra Tinggal Tanda Tangan di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 ?

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama tertangkap beberapa kali melakukan riset di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah. Demikian dalam 2-3 minggu terakhir. Padat sekali jadual pengujiannya, termasuk di Sentul Kecil. Yap, dalam hal ini melakukan setting mesin, body dan suspensi pacuan MX King by MBKW2 Jogja. Tentu saja bersama tim Yamaha Akai Jaya MBKW2.

BACA (JUGA) : Bos Andi Akai (ARL) Punya Impian Satukan Duet Galang Hendra-Aldi Satya Musim 2023

Dalam sebuah kesempatan ngobrol, pemilik bengkel MBKW2 Jogja, Mlethiz MBKW2 menegaskan bahwa tahun depan mereka akan membuktikan perfoma motor garapannya. Tentu saja, secara logika ketika didukung dengan skuad pembalap yang mumpuni.

koizumi

Kembali ke soal Galang Hendra Pratama, isunya, soal tanda tangan kontrak akan dilakukan di Palu Sulawesi Tengah saat bersamaan dengan balapan malam tahun baru di Sirkuit Panggona Palu Sulawesi Tengah. Yap, penulis sudah beberapa kali kesana dan meliput balap malam tahun yang megah dan dihadiri banyak rider asal region Sulawesi.

BACA (JUGA) : Waduh, Mekanik GDT Racing Pilih Tidak Berangkat Grand Final MotoPrix Sentul, Kenapa Ini ?

Lebih lanjut, bagaimana dengan Aldi Satya Mahendra yang dalam juga tertangkap hadir di Boyolali Jawa Tengah untuk melakukan ujicoba ? “Soal Aldi Satya Mahendra belum ada keputusan, Mas. Itu ikut latihan sebentar saja karena kemudian juga hujan. Kita masih menunggu keputusan Yamaha Indonesia untuk balap internasionalnya, “tukas Dicky Hestu yang juga ayahandanya Aldi Satya Mahendra dan Galang Hendra Pratama.

Kabarnya memang Aldi Satya Mahendra yang berusia 15 tahun akan diproyeksikan Yamaha Indonesia pada 2 opsi, itu antara balap dunia WorldSSP300 dan R3 bLU cRU European Cup. BB1

Facebook Comments

You May Also Like