Jorge Raphael Gading Ikut Seleksi ATC 2023 Berkat Support Tim ART Jogja

BeritaBalap.com-Potensi dari pembalap potensial asal Semarang yang masih berusia 13 tahun Jorge Raphael Gading diproyeksikan timnya Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) untuk menjalani seleksi gelaran Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023).

BACA (JUGA) : Bos Motorsports AHM Sebut Hanya 2 Rider Yang Disupport Dalam Seleksi ATC 2023

Jorge Raphael gading yang di pentas balap nasional mengusung tim tim ART Jogja sedang serius menjalani persiapan dengan pelatihan skill dan fisik yang dimbing langsung mentornya, Sudarmono yang juga pemilik sekolah balap Mons54 Private yang bermarkas di Gunung Kidul Yogyakarta.

koizumi

“Jadi untuk kesekian kalinya, Mas, tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta mendaftarkan dan mengawal pembalapnya menjalani seleksi Asia Talent Cup. Bukan satu kali ini saja. Pernah lolos dan pernah juga tidak, “ujar Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja.

Rudi Hadinata Manager Tim ART Yogyakarta

“Pernah juga tidak lolos saat mendaftarkan nama Aditya Prakoso, kemudian lolos saat Afridza (alm), “tambah Rudi Hadinata yang akan berangkat langsung mengawal Jorge Raphael Gading saat menjalani seleksi nanti. Infonya akan bersama dengan pelatih tim ART Jogja juga, Sudamono.

Pihak penyelenggara  gelaran Asia Talent Cup sendiri  memang sudah mengumumkan 83 pembalap yang terpilih dan ini berasal dari 15 negara. Bisa dilihat datanya dibawah tulisan ini.

Mereka datang dari Australia, China, India, Indonesia, Japan, Malaysia, Nepal, New Zealand, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki and Vietnam. Adapun tanggal seleksinya adalah 18-19 Oktober di Sirkuit Sepang Malaysia. BB1

Daftar Peserta Seleksi ATC 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like