Bos Motorsports AHM Sebut Hanya 2 Rider Yang Disupport Dalam Seleksi ATC 2023

BeritaBalap.com-Manajer Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM) Rizky Christanto menyebut bahwa manajemen mensupport 2 pembalap saja untuk mengikuti seleksi Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023). Maksudnya, 2 petarung terpilih ini dalam konteks bagian dari Astra Honda Racing Team (AHRT).

BACA (JUGA) : Jorge Raphael Gading Ikut Seleksi ATC 2023 Berkat Support Tim ART Jogja

Tercatat 17 pembalap asal Indoensia yang lolos seleksi (ATC 2023). Siapa saja 2 rider yang disupport AHM tersebut ? Ternyata mereka yang tahun ini konsen di balap Honda Thailand Talent Cup 2022, ialah Decksa Almer dan Chessy Meilandri.

koizumi
Decksa Almer dan Chessy Meilandri yang disupport AHM menuju seleksi ATC 2023 (Ket FOTO : AHRT)

Jadi AHM jelas dan tegas menempatkan tahapan yang selama ini dikampanyekan mereka bahwa Honda Thailand Talent Cup menjadi batu loncatan menuju Asia Talent Cup. Terlepas dari memang ada yang bisa langsung menuju ATC tetapi Thailand Talent Cup merupakan step dasar sebelum ke ATC.

Pihak penyelenggara  gelaran Asia Talent Cup sendiri  memang sudah mengumumkan 83 pembalap yang terpilih dan ini berasal dari 15 negara. Bisa dilihat datanya dibawah tulisan ini.

Mereka datang dari Australia, China, India, Indonesia, Japan, Malaysia, Nepal, New Zealand, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki and Vietnam. Adapun tanggal seleksinya adalah 18-19 Oktober di Sirkuit Sepang Malaysia. BB1

Daftar Peserta Seleksi ATC 2023 :

 

Facebook Comments

You May Also Like