Papua Barat Lolos Kualifikasi PON XX (Usia 21 Th Keatas), Apa Target Selanjutnya ?

BeritaBalap.com-Kontingen Papua Barat sukses meloloskan pembalapnya dalam dua kelas berbeda, yaitu Bebek 150 cc Std Perorangan (U21 Keatas) dan Bebek 150 cc Std Beregu (U21 Keatas) dalam rangakaian Pra Kualifikasi Balap Moto PON XX Papua yang diselenggarakan di Sirkuit International Karting Circuit, identik disebut Sentul Kecil, Rabu (11 September).

Untuk kategori Usia 21 Keatas, tim Papua Barat diperkuat oleh dua petarung senior, Richard Taroreh dan R Fadhil. Oh.. pantas bisa lolos ya karena memang racernya sudah sangat berpengalaman. Lebih lanjut, apa harapan mereka selanjutnya ?

“Harapan kita, pastinya dapat lolos untuk 2 kelas usia 10-20 tahun pada Kamis. Baik yang perorangan ataupun yang beregu. Biar lengkap, lolos semua untuk semua kelas dan semua umur, “ujar Jerry Suila selaku komandan kontingen Papua Barat.

“Semoga semuanya lolos, Mas. Di usia 10-20 tahun, kita diback-up pembalap M Faerozi dan M Ilham, “tukas Jerry Suila yang juga Ketum Pengprov IMI Papua Barat. Oke, selamat ya dan selamat berjuang untuk petarung Usia 10-20 tahun yang akan berkompetisi, Kamis (12 September). BB1

Facebook Comments

You May Also Like