Jos ! Aksa GDT Racing “Yamaha Aditama” Raih Gelar Juara Nasional Kelas Junior Sport 150 MRS 2024

BeritaBalap.com-Mantap ini ! Selamat ya ! Putera tercinta dari mekanik Gendut GDT Racing, Danadyaksa Wida Pangestu, akrab disapa Aksa sukses meraih gelar Juara Nasional di kelas Junior Sport 150 pada gelaran Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) yang seri finalnya berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan lalu (19-20/10).

Kemenangan ini menandai puncak dari dominasi Aksa sepanjang musim balap 2024 dan merupakan prestasi luar biasa bagi pembalap muda dengan bendera tim Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK VND RBT34 tersebut.

Aksa menunjukkan performa yang sangat mengesankan di setiap balapan. Kemenangan di race kedua pada final round menjadi momen spesial baginya.

koizumi

BACA (JUGA) : Candra Hermawan Buktikan Potensi, Rookie Yang Podium Superpole Race Sport 250 di Final MRS 2024

Anyway, berhasil menjadi juara di tahun pertamanya di kelas baru Junior Sport 150 ini, maka menunjukkan bakat dan kemampuannya untuk bersaing dengan puluhan pembalap lainnya. Aksa sendiri terus diasah di sekolah balap Mons54 Private yang dimentori langsung mantan pembalap nasional Sudarmono.

Aksa saat di podium juara JS150 dalam final MRS 2024 saat didampingi pemilik tim Yamaha Aditama SCM Juniar Rizal (Kaos Polo Shirt Biru)

Kelas Junior Sport 150 sendiri merupakan ajang penting untuk pembibitan pembalap muda Indonesia yang berusia maksimal 15 tahun. Ajang ini bertujuan untuk mencetak talenta-talenta baru yang dapat bersaing di tingkat nasional bahkan internasional.

Aksa kini menjadi salah satu contoh nyata dari keberhasilan program ini, membuktikan bahwa ia adalah salah satu talenta muda berbakat di dunia balap motor nasional. Tentu saja, termasuk rekan satu timnya, Sabian Fathul Ilmi yang juga putera tercinta dari pemilik tim Juniar Rizal.

Bersama manajemen tim Yamaha Aditama dengan owner team Juniar Rizal, maka kepercayaan diri yang tumbuh dari prestasi ini menjadi bekal Aksa menghadapi musim balap mendatang. Pastinya, kemenangan spesial memberikan motivasi tambahan bagi Aksa yang notabene masih berusia sekitar 12 tahun. Semangatnya untuk terus berkembang wajib semakin menguat. Mantap Gaspol Aksa. R 4 NU/BB1

Klasemen Akhir :

Facebook Comments

You May Also Like