Kasma Daniel Vs Andi Gilang, 2 Rookie Moto2 Asia Tenggara (2020), Siapa Terbaik ?

BeritaBalap.com-Dua pembalap asal Asia Tenggara, yaitu Andi Gilang Farid Izdihar alias Andi Gilang (Indonesia) dan Kasma Daniel (Malaysia) siap bersaing sebagai bagian dari rookie atau pendatang baru balap Moto2 musim depan (2020). Wow.. sedap sekali ya ditonton !

Andi Gilang bersama Honda Team Asia karena memang menggantikan Dimas Ekky Pratama yang musim ini kerap absen karene mengalami cedera, sedangkan Kasma Daniel dengan tim ONEXOX TKKR SAG yang notabene pemilik tim adalah orang melayu asli. Namanya Bobie Farid.

BACA (JUGA) : Wow… Kasma Daniel Balap Moto2 (2020), Timnya Onexox TKKR SAG

koizumi

Oh ya, usia keduanya juga gak jauh beda. Kasma Daniel berumur 19 tahun, sedangkan Andi Gilang 21 tahun. Beda tipis kan. Makin spesial, mereka juga selama ini bersaing ketat di balap FIM CEV Moto2 dan Asia Road Racing Championship 2019 (SS600).

BACA (JUGA) : Andi Gilang Balap Moto2 Gantikan Dimas Ekky (2020), Kenapa Bukan Gerry Salim ?

Hasil akhir FIM CEV Moto2 sendiri, Kasma Daniel di posisi ke-10, sedangkan Andi Gilang ke-14. Kalau di ARRC 2019 yang masih menyisakan satu putaran lagi (Thailand), Kasma Daniel ke-2 dalam standing point, kalau Andi Gilang ke-5. Data lengkap dan validnya ada di bawah berita ini ya.

So, kita tunggu saja persaingan diantara keduanya ya. Dijamin sedap sekali dinikmatin. Apalagi jika nulisnya losss alias tidak takut-takut. Ikutin terus ya portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap dan konsisten menyajikan berita-berita nyeleneh. BB1

Klasemen Akhir FIM CEV Moto2 :

Klasemen Sementara ARRC 2019 (SS600) :

Facebook Comments

You May Also Like