Jos ! Honda Win Milik Adi AW Laku 20 Juta, Dibeli Juragan Sate Pak Pong Jejeran Bantul

BeritaBalap.com-Yap, pada akhirnya Honda Win 100 lansiran 2005 milik road racer asal Ngayogyakarto Hadiningrat, Adi AW terjual dengan harga 20 juta. Nah, yang beli adalah juragan sate Pak Pong, Jejeran, Bantul, Jogja. Itu foto mereka berdua pada bagian utama atau paling atas berita ini.

“Infonya dapat dari mekanik RX King yang saya pakai balap, namanya Pak Nyong RKR. Kita sepakat harganya 20 juta, “ujar Adi AW yang memang masih kerap balapan di kelas ex-rider ataupun eksekutif ataupun pula komunitas. Itu buat cari keringat alias olahraga saja. Kalau masa jayanya di era 2000-an hingga 2010.

Bicara Honda Win yang dimiliki Adi AW tersebut, memang spesial punya. Bukan hanya tampilan luar yang elegan dengan kelir putih dengan striping yang menggoda iman. Termasuk kaki-kaki dan pengereman yang spesial. Juga jeroan mesin sudah diupgrade. Bicara harga Honda Win saat ini memang sedang lumayan karena banyak digandrungi

koizumi
Nah, ini juragan sate Pak Pong, Jejeran, Bantul yang membeli Honda Win milik Adi AW

“Jadi itu spek mesin, bisa diadu. Head cylinder sudah diporting, camshaft custom, juga klepnya gede kombinasi 27 dan 23 mm dengan dukungan per-klep Jepang, “tutur Adi AW yang sehari-hari punya aktifitas jual-beli mobil bekas. Penulis juga pernah bertransaksi penjualan mobil ke Adi AW.

Itupun belum berakhir. Kompresi juga dikawal piston Kaze, lanjut karburator yang diset-up ulang dan per-kopling racing. “Power dan torsinya enak banget sekarang, “tambah Adi AW yang juga tergabung dalam komunitas gowes KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) yang isinya para mekanik, pembalap, produsen part racing dan kru tim.

Honda Win yang memang aduhai dengan warna elegan dan striping genitnya

Oh ya, buat yang beli, selamat ya. Dijamin Honda Win ini enak dinaikin, apalagi dipajang depan rumah makan. Pasti banyak yang melototin dan bertanya. Semoga satenya laris-manis nggih… Amin. BB1

Tonton VIDEO Profil Ressa Erzhet, “Sultannya” Road Race Jogja, Kolektor Mobil-Mobil Mewah :

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like