Racikan Husen Bikin Double Podium Di Event Grastrack Sambas Kalimantan Barat !!

BeritaBalap.com – Buktikan performa nya di event grand final grastrack Sambas, Kalimantan Barat. Husen yang tergabung dalam tim TKM Racing M33 TJM mulai unjuk gigi di kelas sport trail dan FFA. Buktinya, double podium langsung dicapainya minggu kemarin (28/8).

Berlokasi di sirkuit Batu Bekajang Sambas, Kalimantan Barat Husen sengaja membawa mesin baru untuk motor Kawasaki KLX yang bakal turun di event grand final tersebut, sejak latihan motor sudah terlihat performa baik yang membuat Andre sang pembalap bisa geber lebih maksimal.

“Sejak latihan hanya terkendala coil saja, tapi sudah bisa teratasi dan motor terlihat benar-benar sehat di grand final yang sudah kami siapkan jauh hari sebelumnya,” ungkap Husen.

koizumi

BACA (JUGA) : Zakki Fuadi Tak Terbendung, Bawa ZHRT TJM MMS Juara Umum Di Road Race Piala Kapolda Kalbar !!

Tim TKM Racing M33 TJM

FYI saja, mesin sebelumnya bisa terbilang kurag maksimal. Makanya Husen membuat spek mesin baru supaya time to peak power tidak terlalu lama saat balap. Maka dari itu Husen segera mengubah camsaft KLX supaya bisa maksimal.

“Tidak hanya itu saja, saya juga mengubah kompresi supaya pembalap bisa lebih maksimal, buktinya dengan spek baru Andre jadi lebih enjoy putar gas tanpa ada kendala serius seperti event sebelumnya,” beber pria murah senyum ini.

Hasilnya, Andre berhasil double podium di 2 kelas berbeda yaitu sport – trail dan kelas FFA. Melihat hasil memuaskan tersebut Bayu dan Minto sang owner merasa puas dengan kinerja tim pada grand final minggu kemarin.

“Terima kasih untuk tim, baik itu mekanik, pembalap dan crew. Semoga kedepannya bisa lebih baik dan borong podium lagi,” tutupnya.

Facebook Comments

You May Also Like