Jos Tenan ! Juara Umum Poin-B Deni Deblong Persembahkan Spesial Buat No Limit Racing

Beritabalap.com- Black Dragbike 2024 Series Yogyakarta usai digelar di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (19/10). Perburuan gelar juara berjalan alot, ditambah lagi guyuran hujan jelang nite race. Tentu, kondisi tersebut sedikit banyaknya berpengaruh terhadap performa pembalap dan kudapacu.

Tampil melawan sejak race pembuka, pembalap No Limit Racing yakni Deni Deblonk, dinobatkan sebagai juara umum Poin-B usai dirinya kemas 53 poin. Bukan tanpa perlawanan, dragster bernomor ‘76’ tersebut ditempel begitu ketat oleh Yudies Kurcaci yang notabene Runner-Up untuk kasta pemula (40 pts).

BACA JUGA : Hasil Juara Black Drag Bike Series 2024 Yogyakarta

koizumi

Lantas, apasih yang membuat dirinya begitu percaya diri tampil pada laga pamungkas Black Dragbike Series Jogja ?.

“Ya Alhamdullilah masih rezeki, terimakasih untuk tim dan temen-temen crew PRK dan No Limit. Strategi khusus ndak ada mas cuma feelnya aja yang beda, soalnya track basah to pas malam dan masih ada nomor poin disitu, jadi ya gimana caranya kita harus kejar itu poin, terus terang resiko nya tinggi waktu race malam, disisi lain kita harus hati-hati tapi yo harus maksimal juga,” buka Deni Deblonk.

Adakah komentar dan saran untuk black dragbike ?

BACA JUGA : MX 200 cc by Abakura Cetak Best Tme di Black Dragbike Jogja, Joki Salatiga Ukir 6.9 Detik !

“Untuk Black Dragbike, semoga tahun depan event nya masih berlanjut, Syukur-syukur bisa dibikin full seri dan hadiahnya semoga bisa tambah gede lagi, itu aja si mas lainya keren event nya bagus proper mantap pokoknya,” lanjut Deni Deblonk.

“Buat mas Penceng dan No limit terimakasih sudah percaya dengan Deni, semoga untuk kedepanya saya bisa lebih baik lagi.” Tutupnya. L 1 H

Facebook Comments

You May Also Like