MXGP 2018 Semarang : Bike Corner Siap Jadi Distributor ECU GET Indonesia

Tuntas sudah gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) 2018 putaran ke-13 yang berlangsung di Sirkuit BSB Citiy, Mijen, Semarang, Jawa Tengah pekan lalu (7/8). Memanfaatkan gelaran MXGP 2018, Semarang Bike Corner mendklarasikan diri untuk menjadi distributor Elektronik Control Unit (ECU) GET Indonesia.

Perangkat asal negeri pizza, Italia ini hadir dengan membawa teknologi terbaik dan sudah teruji dan diakui oleh sebagian besar tim-tim pabrikan yang ikut andil di gelaran MXGP. Mulai dari KTM, Husqvarna, Yamaha, Honda, Suzuki hingga Kawasaki.

Produk unggulan dari ECU GET adalah RX1 Pro, yang saat ini dipakai oleh tim balap di MXGP

“Pada kesempatan kesempatan MXGP 2018 di Semarang ini kita ingin memperkenalkan ECU terbaik yang dipercaya oleh tim pabrikan di MXGP 2018. Tak lupa pada kesempatan ini kita juga ingin memeperkenalkan Giergio Sartori, Sales Manager GET dari Italia dan Tsuyoshi Hashioto, tim Eyestec distributor GET Jepang,” buka Rudi Wijaya dari Bike Corner.

Hyupe,… Eyestec merupakan puast technical support GET untuk wilayah Asia. Dengan hadirnya tim Eyestec, tentunya untuk mempermudah bagi yang mau men-setting atau mapping ulang ECU GET ini, seperti mapping durasi derajat, timing pengapian, air fuel ratio, dan masih banyak lainnya.

Giergio Sartori, Sales Manager GET dari Italia

“Produk unggulan dari ECU GET adalah RX1 Pro, yang saat ini dipakai oleh tim balap di MXGP. ECU ini memiliki fitur yang lengkap dengan teknologi terbaik, seperti plug and play, Traction Control, Launch Control, Wireless Mapping yang bisa lewat aplikasi di android dan IOS, serta Fully Programmable,” jelas  Giergio Sartori, Sales Manager GET dari Italia.

ECU GET juga memiliki saklar tambahan dengan switch 2 mappingan. Sebagai aksesoris, GET juga menyediakan LC-GPA yang merupakan Launch dan Traction Control Device. Aksesoris ini sudah banyak digunakan oleh pembalap top dunia untuk mensetting cuaca dan cahaya di sirkuit. Lalu ada GPA Switch, yang merupakan Traction Control Device yang tersedia hingga 10 level traction assistance.

“Menggunakan ECU GET dan aksesoris Traction Control ini membuat crosser tetap bisa gas pol setelah melewati tikungan dengan riding style masing-masing, bahkan hinggakemiringan 90 derajat motor pun tetap hidup dan stabil,” beber Rudi.

Penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang ECU GET??? Tunggu peluncurannya sekitar bulan september 2018 mendatang Bike Corner bakal mengadakan peluncuran resminya di Jakarta. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like