Juara Di Garuk Tanah, M Athar Al Ghifari Tampil Mengesankan Di Balap Aspal Jagabaya Championship 2022

BeritaBalap.com- Sering menang alias juara di ajang garuk tanah khususnya motocross, M Athar Al ghifari tampil mengesankan di balap aspal Jagabaya Championship 2022 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi Jabar (28-29/1) lalu.

Bocah asli kelahiran Bandung Barat 26 Februari 2010 lalu ini berhasil mencuri podium tertinggi kelas Bebek 4T 150cc Ecu STD 12 Tahun setelah berhasil mengasapi Daffa SK yang sejak awal memimpin jalnnya balap diputaran sekaligus tikungan terakhir.

koizumi

Tak puas melawan pembalap yang seumuran dengannya, bocah yang akrab disapa Athar ini memberanikan diri turun dikelas Supermoto Lokal 180cc Pemula melawan rider yang usianya lebih senior. Meski tidak menjadi yang tercepat, namun menyelesaikan balap diurutan ke-4 jelas suatu prestasi yang membanggakan bagi Athar.

“Iseng-iseng dulu ikut balap road race, soalnya untuk sementara jadwal motocross masih kosong. Memang tidak ada persiapan khusus, tapi setiap balap aku selalu fokus untuk berjuang semaksimal mungkin,” tukas rider cilik bernomor start 23 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like