Latihan MiniGP Bareng di Barcelona, Jack Miller Puji Talenta Pedro Acosta

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP tim Ducati, Jack Miller merasa terharu dan sangat mengapresiasi Pedro Acosta. Bintang Moto3 yang masih berusia 17 tahun ini disebut datang kepada Jack Miller untuk dapat mengikuti latihan bersama.

BACA (JUGA) : Apa Artinya Masa Kontrak Pembalap MotoGP Jika Mudah Pindah Tim Sebelum Waktunya ?

Dalam hal ini, latihan balap MiniGP di trek Catalunya, Barcelona, Spanyol. Miller memuji Acosta yang saat ini memimpin klasemen sementara Moto3. Bagaimana pujian Miller dan apa saja yang dilakukannya saat bersama petarung binaan KTM tersebut ?

koizumi

“Di Barcelona, ​​​​Pedro bertanya kepada saya, apakah dia dapat berpartisipasi dalam sesi latihan. Saya senang dia bersamaku. Saya sangat bersemangat tentang hal itu, saya sangat suka ketika seorang pria muda datang dan bukan sebagai seorang superstar, dia hanya bertingkah seperti pria normal yang sedang bersenang-senang, ”tutur Jack Miller.

BACA (JUGA) : KTM Tidak Ingin Kehilangan Pedro Acosta, Sudah Putuskan Masa Depan Moto2nya (2022)

“Dia tahu cara bersenang-senang. Kami di sini untuk mengendarai motor dan itu harus menyenangkan diatas segalanya. Meskipun itu pekerjaan, kamu tidak boleh melewatkan kesenangan dan Pedro adalah orang yang menyenangkan. Dia adalah bakat besar. Aku hanya mencoba membantunya entah bagaimana. Karena ketika saya di Moto3, misalnya, saya tidak tahu apa-apa dan saya membutuhkan bantuan semua orang”.

BACA (JUGA) : Bos Besar KTM Tidak Takut Raul Fernandez Atau Pedro Acosta Digoda Tim Lain, Ini Alasan Kuatnya..

“Saya hanya mencoba membimbingnya. Dia tidak perlu mendengarkan saya atau apapun. Saya hanya mengatakan kepadanya untuk melakukan apa yang telah dia lakukan sejauh ini, tidak membiarkan siapa pun mencoba mengubahnya, ”tambah Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like