Juara Dunia GP125 & GP250 Ini Jadi Pelatih Tim Gresini Racing Moto3

BeritaBalap.com-Manuel Poggiali diplot manajemen tim Gresini Racing Moto3 sebagai pelatih. Bagi yang belum paham, Manuel Poggiali adalah mantan juara dunia GP125 dan GP250. Itu masing-masing di tahun 2001 bersama Gilera dan 2003 dengan pacuan Aprilia.

Saat ini Poggiali berusia 36 tahun. “Kami tidak ingin membiarkan apapun terjadi secara kebetulan dan saya pikir Manuel adalah orang yang tepat untuk membantu kami dalam banyak hal, “ujar Fausto Gresini sebagai manajer tim yang dilansir media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

“Sebagai mantan juara dunia, dia akan membawa mental juara dan dia akan bisa memberi saran kepada pembalap kami, mulai dari yang sangat muda dari CIV sampai melewati semua kategori kejuaraan dunia, “tambah Fausto Gresini yang musim ini diperkuat skuad dua pembalap Moto3, yaitu Gabriel Rodrigo dan Ricardo Rossi.

koizumi

“Untuk dapat menang dibutuhkan sesuatu yang lebih dan ada alasan dengan pikiran yang berbeda, perlu mengelola tekanan yang datang. Saya berharap dapat membawa semua pengetahuan saya dan dapat menerapkan kemenangan masa lalu saya pada masa sekarang bersama Gresini, “tukas Poggiali yang terakhir balap di tahun 2008 (GP250). BB1

Facebook Comments

You May Also Like