Launching Tim Yamaha Indonesia : Akai Jaya Turunkan Anggi Setiawan & Iksan Lala (IRS 2019)

BeritaBalap.com-Pada akhirnya terjawab sudah skuad alias formasi tim Yamaha Akai Jaya untuk kompetisi balap 2019 ini. Jadi bukan teka-teki alias isu lagi ya. Itu terbukti nyata dalam peluncuran tim Yamaha Indonesia yang dihelat di Yamaha Flagship, Cempaka Putih, Jakarta, Jumat kemarin (1 Maret).

BACA (JUGA) : Logo Baru Perayaan 30 Tahun Yamaha Cup Race 2019, Banyak Acara Spesialnya, Apa Saja ?

Pasukan Yamaha Akai Jaya yang dikomandoi Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai sebagai pemilik tim tetap konsisten berkompetisi di balap Motoprix 2019 region Sulawesi, juga Kejurnas IRS dan seri Yamaha Cup Race 2019.

koizumi

“Tahun ini kita bertarung dengan 3 seeded untuk Motoprix Sulawesi, yaitu bersama Herman Bas dan Iksan Lala serta Indra Aditya. Untuk pemula juga ada M Ilham dan Ivan Rahmat, juga ada pembalap ceweknya dengan Andi Rara dan Sabrina Sameh, “tukas Andi Akai saat didampingi Keslie selaku General Manager tim.

Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai sebagai pemilik tim Yamaha Akai Jaya

Mantapnya lagi, Yamaha Akai Jaya juga tetap bertarung di balap motor sport, yaitu IRS 2019 Sentul. Dalam hal ini, Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc. “Untuk IRS tahun ini, kita diperkuat Anggi Setiawan dan Iksan Lala, “tutur Andi Akai yang juga Direktur CV Akai Jaya sebagai main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah.

Jadi Anggi Setiawan yang notabene berasal dari Palu, selain menjadi bagian tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) kelas Asia Production 250 (AP250), juga bersaing di IRS 2019 Sentul bersama Yamaha Akai Jaya. Kan ini tim yang mengawalnya sejak masih pemula hingga sekarang.

Kalau soal mekanik, jangan ditanya ya ! Itu foto di atas menjadi jawabannya. Kan terlihat sosok tuner seksi, Yogi MBKW2. Yap, Yamaha Akai Jaya dan MBKW2 Jogjakarta memasuki kerjasama di tahun ke-6. Wow.. mantap !

“Untuk balap IRS, Kejurnas Sport 250 dan Kejurnas Sport 150, kita dikawal MBKW2 Jogjakarta. Kan ini saya sama Mas Yogi, ‘timpal Andi Akai yang juga pemilik beberapa hotel ternama di kota Palu, Sulawesi Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like