Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta Pingsan Saat Berpidato, Ada Videonya

BeritaBalap.com-Waduh ! Juara dunia Moto3 Pedro Acosta mengalami pingsan saat sedang berpidat0 di Palacio de San Esteban Muria. Beruntung saat akan jatuh ditolong langsung Presiden Regional Francesco Lopez Miras.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ternyata Xavi Vierge Lebih Dahulu Ditawarin MotoGP Daripada Darryn Binder

Videonya bisa dilihat di bagian bawah berita ini ya. Kabarnya Pedro Acosta memang sedang dalam kondisi tidak sehat. Kondisinya demam sebelum acara.

koizumi

Sekilas informasi saja, Muria adalah salah satu provinsi di Spanyol. Dalam hal ini, pembalap tim Red Bull KTM Ajo tersebut diundang untuk menerima penghargaan atas prestasinya. Kemudian setelah pingsan, Pedro Acosta melanjutkan pidatonya. Apa katanya ?

BACA (JUGA) : Perang Mulut ! Remy Gardner : Ucapan Raul Fernandez Itu Omong Kosong

“Saya ingin berterima kasih kepada semua Murcia, apa yang telah kami capai adalah mereka, orang-orang yang telah mendukung kami. Tanpa mereka, ini tidak akan mungkin terjadi. Untuk menjadi tahun pertama kami, kami selalu unggul dan membuat beberapa kesalahan, “terang Pedro Acosta yang tahun depan (2022) dipastikan naik ke level Moto2.

“Saya pikir sesuatu yang begitu hebat, tidak pernah terjadi di sepeda motor di Murcia dan itu normal bahwa orang ingin merayakannya bersama kami, “tambah Pedro Acosta yang masih berusia 17 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like