Bos Besar Ducati Kasih Janji Pecco Kalau Bastianini Tidak Akan Buat Kekacauan

BeritaBalap.com-Bos besar Ducati Claudio Domenicali menegaskan bahwa kedatangan Enea Bastianini tidak akan menjadi masalah bagi Francesco Bagnaia ‘Pecco’.  Maksudnya Bastianini tidak akan menjadi masalah dalam tim Ducati Lenovo.

BACA (JUGA) : Langsung Jos ! Pertama Kali Naik Aprilia Di Tes Valencia, Catatan Waktu Oliveira Lebih Baik Dari Aleix Espargaro

Demikian menangggapi berbagai komentar miring bahwa musim depan Bastianini ingin menunjukkan potensinya untuk mengalahkan Pecco karena memang didukung oleh perfoma dan pelayanan motor yang sama. Makin termotivasi karena Pecco adalah juara dunia MotoGP 2022.

koizumi

Domenicali mengatakan memang sulit menyatukan 2 petarung kuat tetapi ia menjamin tidak akan ada kekacauan dalam tim. Semua harus bekerja sama dan bertarung secara sportif. Ini janjinya kepada Pecco yang memang pernah pula mengatakan topik ini.

BACA (JUGA) : Dibalik Protes Quartararo, Yamaha Fokus Riset Fairing Dan Sirip Baru, Mirip Ducati GP22..?

“Saya sadar akan risiko menyatukan dua pembalap kuat seperti itu. Pecco ingin mengalahkan Enea, yang ingin membuktikan bahwa dia yang terkuat. Tetapi energi ini sangat penting dan saya yakin bahwa tim telah banyak berkembang dalam kemampuan untuk melihat atlet sebagai pribadi dan untuk mengelola kesulitan ini, “tegas Claudio Domenicali selaku CEO Ducati.

BACA (JUGA) : Ojo Dibandingke VR46 Dan MM93 ! Rossi Siap Naikkan Lagi Level VR46 Riders Academy

“Pecco beberapa bulan lalu pernah mengatakan sesuatu yang telah saya tulis : bahwa kita tidak membutuhkan seseorang yang membuat kekacauan. Kami tidak akan melakukannya, ”tambah Domenicali yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like