Juna Octavian Optimis Raih Tahta Tertinggi Kelas Beginner Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Seri Ke-2

BeritaBalap.com- Rider cilik putra dari Irvan Octavian sang legenda balap asal kota kembang, Bandung, Juna Octavian optimis raih tahta tertinggi kelas Beginner diajang Kejurda Road race IMI Jabar 2022 seri ke-2 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi (4-5 Agustus).

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kualifikasi Kejurda Road Race Jabar 2022 Seri 2

Itu setelah salah satu murid kelas 6 SDN 113 Banjarsari, Jl. Merdeka, No. 22, Kota Bandung ini sudah menunjukan kecepatannya dibabak kualifikasi dengan mendapatkan pole position. Juna Octavian berhasil mencetak best time 57,529 disusul Dafa SK diurutan ke-2 dengan catatan waktu 57,928 dan Kawahara PM ditempat ke-3 dengan waktu 58,651.

Saat ditanya penulis setelah melakoni babak kualifikasi untuk final race yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 6 Agustus besok, rider andalan Wahyu Asmara Racing Team ini menjawab dengan rasa percaya diri. “Besok Juna kesatu lagi,” yakin pembalap bernomor start 27 ini.

Tentu saja bocah yang akrab disapa Juna ini memiliki rasa optimisme yang tinggi. Pasalnya, diajang Jagabaya Championship 2022 seri 2 yang berlangsung dilokasi yang sama beberapa waktu lalu, Juna berhasil mendominasi dikelas Beginner dengan menjadi yang tercepat disesi kualifikasi dan final race.

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi : Dominasi Juna Octavian Di Kelas Beginner

“Mudah-mudahan besok Juna bisa kembali tampil konsisten dengan mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa menapaki podium tertinggi,” pungkas Irvan Octavian yang juga menjabat Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like