Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi : Dominasi Juna Octavian Di Kelas Beginner

BeritaBalap.com- Mantap ! Keren ! Tampil percaya diri di ajang Jagabaya Championship 2022 seri 2 Cimahi, Juna Octavian mendominasi kelas Beginner alias Bebek 4 Tak 150 cc Ecu Standar (15-16/7) lalu. Dominasi Juna Octavian di kelas Beginner langsung terpantau diatas lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar tempat berlangsungnya event.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi

Sejak menjalani babak kualifikasi, bocah yang kini menginjak kelas 6 di SDN 113 Banjarsari, Jl. Merdeka, No. 22, Kota Bandung ini sudah menunjukan kecepatannya dengan mendapatkan pole position. Puncaknya di final race dimana rider andalan Jagabaya Batman Racing Team ini berhasil menjadi yang tercepat dan menapaki podium tertinggi.

koizumi
Selebrasi Kemenangan Juna Octavian Diatas Podium

Meskipun sempat mendapat tekanan dari Daffa SK diawal hingga pertengahan lap. Namun, anak kandung legenda balap Bandung, Irvan Octavian ini berhasil mengatasinya berkat penampilannya yang konsisten menjaga ritme balap dengan fokus.

Alhamdulillah, pada event balap kali ini Juna mendapatkan kemenangan. Tampil konsisten dari babak kualifikasi hingga final race. Semoga dengan bertambah jam terbangnya ini bisa lebih meningkatkan dan mematangkan skill maupun mentalnya,” kata Irvan Octavian.

Juna Octavian Bersama sang Ayah Irvan Octavian

Irvan Octavian yang juga menjabat Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI Jabar ini lalu menambahkan, “Dari hasil kemenangan ini harapannya Juna bisa lebih percaya diri lagi untuk bersaing di ajang OnePrix seri 2 Tasikmalaya Minggu depan,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like