Kaliper Rem RCB S3 Brake Caliper DNA, Kinerja dan Penampilan Tambah Jos

BeritaBalap.com- Dikalangan balap, modifikasi maupun pemakai motor harian pasti sangat akrab dengan nama Racing Boy alias RCB yang memiliki banyak peminat. Maklum saja, part aftermarket asal negeri Jiran ini selain mensupport tim balap nasional juga mendukung tim balap MotoGP.

Nah, ada yang baru nih,…! Kaliper rem RCB S3 brake caliper DNA yang bakal menambah kinerja rem dan penampilan motor jadi tambah jos. Pasalnya, kaliper rem RCB S3 caliper DNA ini hadir dengan spesifikasi double piston dan double grip.

Pilihan warna yang sangat menarik

Untuk mengaplikasikannya, kalian tidak perlu repot-repot untuk merubah atau memodifikasinya, cukup langsung pasang saja. Tentu saja itu menjadi kelebihan tersendiri. Selanjutnya, kaliper rem RCB S3 caliperDNA ini tahan terhadap abrasi maupun korosi.

koizumi

Kemudian, untuk tampilan kaliper rem RCB S3 caliper DNA ini hadir dengan pilihan warna hitam, biru, merah, emas dan perak. Jadi eye catching. Begitu menggoda. Mantapnya, kaliper rem RCB S3 caliper DNA ini bisa diaplikasi untuk semua jenis motor.

Supaya kalian tidak penasaran, langsung saja segera dapatkan kaliper rem RCB S3 caliper DNA ini digerai RCB resmi dikotamu atau bisa juga didapatkan di online shop ataupun berbagai platform besar belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like