Privater Racing Industries Sukses Hantar 3 Dragsternya Juarai Kelas Bebek 4 Tak 200cc Ajang Drag Bike 2022 Meikarta

BeritaBalap.com- Ngerih,….! Privater Racing Industries sukses mengantarkan 3 dragsternya menjuarai kelas Bebek 4 Tak 200cc diajang Drag Bike 2022 Meikarta bertajuk Meikarata URO DRC Drag Bike War 2022 yang berlangsung disirkuit Central Park Meikarta, Bekasi (18-19/3).

BACA JUGA : Hasil Juara Meikarta URO DRC Drag Bike War 2022 (18-19 Maret)

Vano Mahendra sukses menjadi yang tercepat disusul M. Dhiba diposisi kedua dan Asep Robot menempati posisi ke-4. Mereka bertiga tergabung dalam tim 34 Persada K Race Sinexo Privater HW GH Joyooleng Adiguna Parkin AMR.

koizumi

“Alhamdulillah, 3 dragster yang kita support berhasil mendominasi juara dikelas bebek 4 Tak 200cc. Tentu saja ini juga berkat support yang maksimal dari kinerja cimaik mekanik andalan tim Amir dari AMR Racing Jakarta,” buka Agung Ikhal owner Privater Racing Industries selaku sponsor tim.

3 Dragster Privater Racing Industries Sukses Menjadi Yang Tercepat, Kedua dan Keempat Dikelas Bebek 4 Tak 200cc

Privater Racing Industries merupakan brand aparel balap mulai dari T-Shirt, Hoodie, Racing Suit, Jaket, Topi, pembuatan tenda paddock, kursi paddock dan lain sebagainya. Pantas saja, tenda paddock hingga kursinya dibranding Privater Racing Wear.

Nah, bedanya apa ya, antara Privater Racing Industries dan Privater Racieng Wear ? “Jadi begini, Privater Racing Wear itu dari 2014 sampe 2017, seiring berjalannya waktu, peralatan dan mesin dan kita tambah komplit. Tepatnya sejak 2018 akhirnya jadilah nama Privater Racing Industries,” beber Agung Ikhal yang juga eks pembalap Nasional asal Karawang, Jabar ini.

Menariknya, untuk support di ajang Drag Bike, Privater Racing Industries memang masih tergolong baru. “Ya, betul untuk support pembalap maupun tim drag kita memang masih baru. Namun kita optimis memberikan support untuk meramaikan dan berharap bisa turut membantu kemajuan balap drag bike di tanah air,” pungkas Agung Ikhal. Edhot / Foto : Privater Racing Industries

Facebook Comments

You May Also Like