Kapolda Jambi Hadir Langsung Membuka SCP 2023 Zabaq, Support dan Siap Selalu Support Kedepan

BeritaBalap.com-Seri ke-3 gelaran Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi menjadi sangat spesial karena kehadiran langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono. Beliau membuktikan empatnya dengan membuka langsung gelaran balap yang memang sudah sangat populer sejak tahun 2016 ini.

BACA (JUGA) : Duet Rider Tim Suhandi Padang 88 Racetech Dominasi Podium 1-2 Sprint Race SCP 2023 Jambi, Joki Tuan Rumah Maruli Laden Puaskan Penonton

Bahkan Kapolda Jambi yang murah senyum tersebut cukup lama menyaksikan langsung perjalanan race beberapa kelas. Menikmati keseruan yang terjadi bersama Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dan Ketua Umum IMI Jambi AM Guntur Muchtar. Termasuk saat sprint race yang dalam lap-lap terakhir berlangsung dalam kondisi hujan (wet race).

koizumi

Patut dipahami, Kapolda Jambi ikut mensupport SCP 2023 Jambi ini dengan memberikan hadiah 2 unit motor untuk juara umum 2 tak dan juara umum 4 tak. Termasuk siap mensupport untuk gelaran kedepannya di lintasan Zabaq Jambi. Mantap !

“Saya sangat mendukung kegiatan ini. Selain mewadahi para pembalap Jambi dan sekitarnya, juga secara umum, dan yang tidak kalah penting adalah memberdayakan ekonomi masyarakat sekitar, termasuk Kabupaten Tanjabtim dan Provinsi Jambi juga. Saya sangat mensupport event SCP ini dan kedepan jika kembali disini saya siap selalu mendukung, “ucap Irjen Pol Rusdi Hartono saat didampingi Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang hadir langsung dalam SCP 2023 Jambi di Sirkuit Zabaq

Suasana makin spesial, ketika pembalap tuan rumah asal Jambi Maruli Laden (Suhandi Padang88 Racetec) meraih podium juara dalam sprint race bebek 4 tak tune-up MP1 Open (SCP3). Pak Kapolda dan jajarannya memberikan ucapan selamat khusus kepada Maruli Laden.

“Jadi ini membuktikan bahwa pembalap asal Jambi juga dapat berprestasi nasional dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jambi, “tukas Irjen Pol Rusdi Hartono yang sangat komunikatifBB1

Facebook Comments

You May Also Like