Jawara Superbike Jonathan Rea Pastikan Ikut Balap Ketahanan Suzuka 8 Hours

BeritaBalap.com-Juara superbike (WorldSBK) dalam 6 tahun belakang berturut-turut (2015-2020), Jonathan Rea diberitakan resmi untuk ikut serta dalam balap ketahanan Suzuka 8 Hours.

Demikian diumumkan bersama dengan balap All Japan Superbike (MFJ) di Suzuka, akhir pekan ini (18 Juli).  Dalam hal ini, Rea akan bersama dengan Alex Lowes dan Lucas Mahias dengan bendera Kawasaki Racing Team (KRT). Adapun rencana balap Suzuka 8 Hours akan berlangsung tanggal 7 November nanti.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan menjadi bagian dari tim resmi Kawasaki KRT di Suzuka 8 Hours tahun 2021 ini, ”terang Jonathan Rea yang pernah menang Suzuka 8 Hours tahun 2012 bersama tim FCC TSR Honda dan juga musim 2019 dengan Kawasaki Racing Team.

koizumi

“Sejauh ini, saya sudah meraih 4 podium di Suzuka dan memori terbaik saya adalah kemenangan 2019 bersama Kawasaki. Sayangnya, kami tidak dapat balapan tahun lalu karena pendemi, tetapi kami akan kembali ke awal pada kesempatan ini dan, saya berjanji akan memberikan segalanya untuk Kawasaki dan semua penggemar kami, “tambah Jonathan Rea. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like