Kasih Yakin Rider ! Surat Rekom SCP 2023 Padang Sudah Keluar !

BeritaBalap.com – Ini cara syiar baru dalam kebaikan. Menyenangkan banyak orang. Dalam konteks ini pihak penyelenggara SCP 2023 Padang yang notabene akan dipentaskan tanggal 22-23 Juni menyampaikan kabar gembira, bahwa surat rekomendasi penyelenggaraan SCP 2023 Padang sudah keluar.

Jadi Kejuaraan Tingkat Nasional SCP 2023 di Sirkuit Lanud Sultan Sjahrir ini sudah mendapat persetujuan dari PP IMI. Langsung ditandatangani Ketum Bambang Soesatyo.

Alhasil, sudah dipastikan secara prosedural adiministratif. Sudah beres dan tinggal eksekusi di lapangan.

koizumi

Tentu saja, hal demikian memiliki konsekuensi logis bahwa peserta menjadi semakin yakin dalam melangkah. Maksudnya untuk persiapan motor dan sebagainya menuju kompetisi SCP 2023 Padang yang memasuki seri ke-2 pasca putaran Bangkinang Riau.

“Secara psikologis, ini sangat penting artinya untuk menghadirkan semangat tim dalam meraih prestasi, “ujar Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023 yang memang sangat mengedepankan hal-hal yang berhubungan dengan tertib administrasi.

Ini saat momen SCP 2023 Bangkinang
Ini saat momen keseruan spesial SCP 2023 Bangkinang

Mengacu fakta ini, maka cleared atau beres ya untuk kepastian SCP 2023 Padang. Penonton juga wajib paham kepastian ini untuk menyiapkan diri, mengatur jadual dan sebagainya hingga dapat menyaksikan pentas balap yang mempertemukan pembalap pembalap terbaik nasional ini.

“Para petarung OnePrix dan MotoPrix dipertemukan disini. Utamanya di kelas Underbone 130 cc (SCP1) dan bebek 4 tak open (SCP2), “tukas Arisandro, Direktur SCP yang juga menjadi MC alias pembawa acara race. Soal MC ini memang sengaja ditanganinya langsung agar kemeriahannya berlangsung spesial dan terpenting meriahnya awet sampai penonton bubar barisan.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like