Jadual Sementara OnePrix 2023 Sudah Keluar, Awas Bom Waktu Soal Subsidi Tim Seri Luar Jawa !

BeritaBalap.com-Sudah dipublikasi Jadual Sementara Kejurnas OnePrix 2023. Kita sebut sementara karena masih berproses dalam konteks perijinan di wilayah dan proses komunikasi lainnya ke tim, termasuk dilegalkan secara prosedural  administratif dalam Rakernas IMI.

BACA (JUGA) : Keluarga MBKW2 Jogja Lakukan Tradisi Syukuran Atas Hasil Yang Dicapai Musim Balap 2022

Menjadi menarik dibicarakan karena ada schedule Kejurnas OnePrix 2023 seri Luar Jawa. Misal di Palangkaraya Kalimantan Tengah, juga Skyland Muba Sumsel dan Mandalika Lombok. Namun jika melihat konteks tulisan dari jadual yang dipublikasi, maka Palangkaraya yang terlihat lebih siap, sedangkan kedua trek lainnya sebagai alternatif dari Sirkuit Sentul Kecil dan lintasan Mijen Semarang.

koizumi

Tentu saja, ketika bicara pelaksanaan putaran Kejurnas OnePrix 2023 di luar Pulau Jawa, maka harus cleared pembicaraannya dengan tim sehubungan support uang subsidi yang diberikan. Ini konten yang sensitif  karena perdana terjadi dalam topik balap OnePrix.

BACA (JUGA) : Mekanik Gendut GDT Racing Sangat Setuju Regulasi Beginner Dibuat Seimbang Agar Skill Betul-Betul Teruji

Secara logika sederhana, akan berbeda jauh ketika balapan tersebut digelar di Pulau Jawa dengan luar Jawa. Biaya transport dan akomodasi relatif besar. Bisa 2-3 kali lipat. Ini yang harus dipikirkan bersama dan bersama mencari jalan tengahnya. Wajib ada persepsi yang sama. Jangan sampai menjadi bom waktu yang kemudian menjadi perdebatan sengit tim peserta. Mutlak diantisipasi.

“Hal sehubungan seri Luar Jawa ini penting untuk dibicarakan lebih lanjut agar ada kejelasan sebelum tanda tangan kontrak. Jangan mendadak, “ujar Rudi Hadinata selaku Manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang timnya diprediksi kuat memiliki jumlah pembalap paling banyak (10 rider) dan krunya juga paling banyak sekira 25-30 orang.

BACA (JUGA) : Setengah Dari Starting Grid Expert (OP1) OnePrix 2023 Didominasi MX King By Racetech ?

“Harus jelas, Mas bagaimana dengan subsidi yang diberikan kepada tim. Jangan memberatkan tim. Kasihan juga tim-tim yang kemudian membuat hal ini menjadi beban, “saran Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD Casytha Manahadap. BB1

Jadual Sementara OnePrix 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like